Brilio.net - Musisi Ello tengah merasakan kebahagiaan, masih dalam suasana ulang tahunnya yang ke-37, pria berkumis itu mendapatkan sebuah kejutan manis. Sebuah perayaan sederhana diberikan sang pacar, Susan. Kehadiran perempuan yang dirangkul Ello itu disebutnya sebagai salah satu hadiah terbaik dalam hidupnya.

Yaps, dalam perayaan ulang tahun ke 37, Ello mengunggah sebuah foto bersama orang-orang terdekatnya. Ruangan yang dihiasi balon berwarna hitam dan putih itu menambah kemeriahan hari spesial putra mendiang penyanyi senior Diana Nasution itu. Semakin spesial Ello mendapat kue tart berwarna cokelat dari sang kekasih, Susan.

Sosok Susan Tanugraha sebelumnya jarang terlihat bersama dengan Ello. Namun perempuan cantik ini dikenal sebagai seorang penyiar radio di Jakarta. Selain menjadi penyiar, perempuan cantik ini juga berkarier sebagai seorang MC dalam berbagai acara.

Belum banyak cerita yang terungkap bagaimana awal pertemuan Ello dan perempuan bersuara indah ini. Namun Ello bukan satu-satunya seleb yang jatuh cinta dengan seorang penyiar radio. Ada beberapa seleb yang terpaut hatinya dan sampai membawa hubungannya menuju pelaminan.

Nah ada siapa saja seleb yang jatuh hati pada penyiar radio? Ini dia ulasan brilio.net pada Selasa (25/2) dari berbagai sumber berikut ini.

1. Natasha Rizky.

Seleb jatuh hati pada penyiar  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@natasharizkynew

Natasha Rizky merupakan salah satu seleb yang memberikan hatinya kepada penyiar radio. Ya, presenter sekaligus komedian Desta sukses memikat perempuan berhijab ini. Meskipun terpaut jarak usia 16 tahun, namun keduanya berhasil mempertahankan hubungan dan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Desta dan Natasha Rizky memutuskan untuk menikah pada 21 April 2013. Kebahagiaan mereka bertambah dengan kehadiran ketiga buah hatinya Megumi Arrawda Sachi, Miguel Arrawsya Janied, dan Miskha Arrawfa Najma.

2. Rizky Kinos.

Seleb jatuh hati pada penyiar  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@missnyctagina

Presenter yang akrab disapa Kinos ini juga jatuh hati pada seorang penyiar radio. Aktris kocak Nycta Gina yang juga penyiar radio menjadi sosok yang meluluhkan hati Kinos. Menariknya Kinos pernah mengaku kalau pada awal pertemuannya, Gina merupakan selingkuhannya. Gina yang awalnya tidak mengetahui itu pun akhirnya bisa membongkar kebohongan Kinos. Namun rupanya pasangan ini berhasil melalui lika-liku dalam hubungannya. Kinos akhirnya meminang Gina pada 2 Agustus 2015. Saat ini keduanya sudah dikaruniai dua orang anak yang menggemaskan.

3. Aldila Jelita.

Seleb jatuh hati pada penyiar  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dhila_bekti

Aldila merupakan sosok wanita beruntung yang mendapatkan hati Indra Bekti yang pernah menjadi penyiar radio. Perempuan yang pernah bermain dalam film Jilbab Traveler Love Sparks In Korea ini dipersunting Indra Bekti pada tanggal cantik 10 Oktober 2010. Pertemuan manis mereka, bermula saat keduanya bertemu di Malaysia. Seperti alur dalam sebuah film, Indra Bekti mengaku pertama kali bertemu istrinya di Airport Malaysia. Lika-liku rumah tangga Bekti dan Dila sudah mereka jalani hampir 10 tahun. Keduanya sempat mendapatkan ujian salah satunya kehilangan anak ketiga di tahun 2017. Namun keduanya berhasil melewati masa sedih dan tetap saling mendukung satu sama lain.

4. Risa Saraswati.

Seleb jatuh hati pada penyiar  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@risa_saraswati

Buat kamu pecinta dunia horor pasti nggak asing dengan Risa Saraswati. Penulis dan juga YouTuber ini menarik perhatian banyak orang lewat kisah dengan teman-teman mistisnya. Meskipun selalu berdekatan dengan makhluk halus ternyata nggak membuat Dimas Tri Adityo takut untuk mempersunting Risa. Laki-laki yang berprofesi sebagai penyiar di Jakarta ini menikahi Risa pada 13 Februari 2019 lalu. Memiliki ketertarikan terhadap makhluk halus, keduanya melakukan prewedding dengan tema gothic lho. Saat ini Risa dan Dimas juga semakin bahagia dengan kelahiran anak pertama mereka, Anaking Raga Janari.