Brilio.net - Demian Aditya telah membuat banyak orang Indonesia bangga dengan aksinya di audisi America's Got Talent 2017 yang tayang pada 30 Mei 2017. Hingga saat ini, video aksi Demian itu masih menempati puncak trending YouTube.

Berikut aksi Demian di America's Got Talent 2017 yang membuat juri hingga penonton tegang.

Selain aksi menegangkan itu, tentu sudah banyak aksi Demian di Indonesia yang bikin terpukau hingga deg-degan. Ilusionis yang terkenal dengan kata 'sempurna' itu telah menjadi salah satu pesulap andal Indonesia.

Berikut 6 aksi lain Demian yang bikin terpukau sampai deg-degan tegang.

1. Demian bikin tutup botol jadi tembus botol kaca.

 

2. Aksi kartu dan koin yang juga dilakukan salah satu peserta audisi America's Got Talent 2017 kemarin. Sama sekali nggak pakai alat sulap atau apapun lho!

 

3. Bikin amaze keluarga SBY nih.

 

4. Demian ada dalam es selama lebih dari 1,5 jam. Saat kotak yang berisi es dan Demian itu ditumpahkan dengan alat, tiba-tiba Demian menghilang. Endingnya bikin tercengang.

 

5. Demian melakukan Guillotine Illusions. Ia digembok dan diborgol, kemudian dipenggal dengan alat Guillotine. Penonton sampai mengucapkan 'Lailaha illallah' karena khawatir Demian meninggal.

 

6. Demian pecahkan rekor dunia terkubur lebih dalam cor semen selama 50 jam. Ia dikubur dengan adukan semen dan ia pun bisa meloloskan diri meski semen itu telah mengering.