Brilio.net - Goyang Dumang, lagu yang bisa membuat pendengarnya bahagia memang begitu melekat dengan image Cita Citata yang terkesan ceria. Akan tetapi, benarkah lagu ini bisa membuat pelantunnya sendiri merasakan kebahagiaan? Apalagi jika kita menengok kisah cintanya, mulai dari kasus perceraiannya yang alot hingga kedekatannya dengan salah satu anggota dewan.

Ironisnya lagi, rentetan kisah cintanya bahkan lebih diumbar oleh publik dibandingkan dengan single dangdutnya sendiri karena bumbu-bumbu drama. Memang benarkah, kisah cinta penuh drama identik dengan para penyanyi dangdut? Bisa dibilang begitu, kenyataannya banyak orang di profesi ini yang mengalami hal yang tidak jauh berbeda dengan apa yang dirasakan Cita Citata.

Banyak deretan penyanyi dangdut yang terjegal dalam plot cinta yang hampir sama. Bahkan lika-liku desas-desus hubungan miring juga tidak bisa dihindari. Lantas, siapa sajakah penyanyi dangdut yang kisah cintanya tidak kalah drama dibandingkan Cita Citata? Berikut adalah daftarnya sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (7/8).

1. Nassar.

drama dangdut  © 2016 brilio.net

Kisah jebolan KDI yang satu ini dimulai dengan babak sensasional karena pernikahannya dengan janda tajir. Meskipun begitu, pernikahannya tidak bisa bertahan lama. Nassar digugat cerai Muzdalifah setelah drama pisah ranjang yang tidak ada tepinya. Untungnya proses perceraian itu tidak diwarnai perebutan hak asuh anak.

2. Ayu Ting Ting.

drama dangdut  © 2016 brilio.net

Janda yang satu ini memang sering masuk dalam hot list media hiburan. Pertama adalah pernikahan singkatnya dengan Enji. Kemudian, Ayu juga pernah dituduh melakukan hubungan secara settingan dengan aktor India, Shaheer Sheikh. Malangnya lagi, ibu Bilqis ini dirumorkan dekat dengan Rafi Ahmad.

3. Julia Perez.

drama dangdut  © 2016 brilio.net

Setelah bercerai dengan Damien Perez, Julia Perez ternyata belum bisa bebas dari kubangan drama cinta. Pasalnya, sebelum menikah dengan Gaston, dia perlu meniti jalan panjang untuk meminta restu kepada orangtuanya. Sayangnya, jalinan rumah tangganya dengan pesepak bola itu juga kandas.

BACA JUGA: 10 Pengorbanan yang sering dilakukan cowok saat ngejar gebetan

4. Saipul Jamil.

drama dangdut  © 2016 brilio.net

Perceraian dengan Dewi Persik, setidaknya bisa membawa kehidupan baru bagi Bang Ipul dengan menikahi wanita. Namun sayang, impian memiliki kehidupan baru yang lebih baik itu hanya dirasakan sesaat karena istrinya, Virginia Anggraeni, dipanggil Yang Maha Kuasa dalam sebuah kecelakaan. Setelah kasus tersebut, Saipul sering diisukan dengan banyak selebritis, mulai dari penyanyi dangdut, seorang chef hingga akhirnya kini mendekam di penjara karena kasus pencabulan.

5. Zaskia Gotik.

drama dangdut  © 2016 brilio.net

Agak mengenaskan memang kisah cinta pemilik Goyang Itik ini. Sebelum menemukan tambatan hatinya, Zaskia pernah bertunangan dengan Vicky Prasetyo, meski gagal karena Zaskia merasa ditipu. Selain itu, gaya komunikasi Vicky juga menambah kisah ini semakin tersebar luas.