Brilio.net - Populer dan dikenal masyarakat luas, beberapa seleb Tanah Air memanfaatkan kelebihannya tersebut dengan membuka ladang bisnis. Tentu hasilnya sangat menguntungkan, tak perlu lagi memikirkan ongkos iklan. Beberapa seleb saat ini bahkan telah dikenal sebagai pengusaha baik di bisnis makanan, kosmetik hingga perlengkapan rumah.

Salah satu lahan bisnis yang kerap ditawarkan oleh seleb yaitu produk kecantikan seperti lipstik. Selain lipstik, banyak juga artis yang memilih kesempatan untuk membuka bisnis produk perawatan tubuh atau skincare dan ternyata memiliki banyak peminat.

Dikutip brilio.net dari berbagai akun Instagram, Selasa (14/8) siapa saja sih selebriti yang mencoba peruntungan di bidang skincare ini? Simak fakta selengkapnya sebagai berikut.

1. Ashanty.

5 skincare artis © 2018 brilio.net

foto: instagram/@ashantyid

Bunda dari Arsy dan Arsya ini tak hanya berkonsentrasi dengan Dapur Asix saja, ia juga membuka bisnis dengan skincare wajah dan juga body lotion. Di antara kamu siapa nih yang udah pernah coba?

2. Felicya Angelista.

5 skincare artis © 2018 brilio.net

foto: instagran/@scarlett_whitening

Artis cantik ini juga membuka bisnis usaha body lotion yang banyak di endorsement ke para selebgram lho. Dan banyak sekali pilihan yang bisa kamu coba dari produk nya Feli, guys.

3. Shandy Aulia.

5 skincare artis © 2018 brilio.net

foto: instagram/@hydrate.me

Shandy Aulia yang baru meluncurkan lipstik ini juga ternyata membuka bisnis body lotion yang sudah banyak dipakai di Indonesia. Harganya terjangkau dan banyak diminati.

4. Millen Cyrus.

5 skincare artis © 2018 brilio.net

foto: instagram/@miens.bymillencyrus

Nah, tak kalah dengan sang tante, Millen juga membuka bisnis krim pencerah dan juga perawatan kulit muka yang sering ia promosikan. Banyak review bagus berdatangan seiring dengan Millen menjadi brand ambassador produknya tersebut.

5. Nagita Slavina.

5 skincare artis © 2018 brilio.net

foto: instagram/@raffinagita1717

Nagita yang juga meluncurkan produk Gi Beauty ini masih melakukan sebatas promosi saja, tapi sebelumnya Gigi juga pernah memberitahu bahwa dirinya memang membuka usaha skincare.