Brilio.net - Sebagai publik figur, kehidupan para selebriti Tanah Air memang tak lepas dari sorotan. Apalagi saat ini banyak para selebriti yang tak sungkan membagikan aktivitasnya di media sosial seperti Instagram dan YouTube. Nah, belum lama ini, aksi Baim Wong yang memangkas rambut anaknya cukup menyita perhatian. Pasalnya, ia memilih gaya rambut mohawk untuk Kiano yang masih bayi.

Melihat penampilan terbaru anaknya, Paula pun terkejut sampai menangis. Video ini pun dibanjiri komentar netizen yang beragam. Ada yang memuji kontennya yang lucu, ada yang ikut merasa kesal, dan ada juga yang menilai Baim Wong terlalu jahil.

Nah, selain Baim Wong, ternyata ada juga lho seleb yang melakukan aksi jahil pada anaknya sendiri. Penasaran siapa saja? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (14/3), berikut aksi jahil empat seleb ke anaknya yang kocak abis.

1. Nagita Slavina pernah berbuat jahil dengan putranya, Raffatar. Istri dari Raffi Ahmad ini mengatakan bahwa Raffatar adalah anaknya Baim Wong. Kala itu, Raffatar sampai menangis dan memohon untuk tetap tinggal bersama mama Gigi dan papa Raffi lho.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

2. Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ternyata juga jahil dengan Sekala. Saat putranya masih bayi, Ditto sering sekali memvideo Sekala yang sedang buang air besar. Kocaknya lagi, Ditto sengaja memberikan semangat pada Sekala saat ia mulai memperlihatkan ekspresi mengejan.

3. Terkenal sebagai komedian, aksi kocak Raditya Dika juga tak berubah meski sudah memiliki anak. Ia pernah menyandingkan wajah sang anak dengan Joko Anwar, hingga menukar wajahnya dengan Alinea yang kala itu baru saja cukur rambut.

Selain Baim Wong, aksi jahil 4 seleb ke anaknya ini kocak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@radityadika

4. Selepas upacara adat, Betrand juga terkena prank dari ayahnya, Ruben Onsu. Pertama, Betrand dibuat bingung karena tak ada siapa-siapa ketika bangun tidur. Kedua, saat Bertrand baru saja berenang di laut dan langsung diberi tahu akan segera pulang ke Jakarta.

Reporter: Deta Jauda Najmah

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR