Brilio.net - Baru-baru ini hubungan antara Deddy Corbuzier dan Ayu Ting Ting dikabarkan tengah memanas. Hal itu bermula tatkala Deddy yang tengah berada dalam panggung sebuah acara penghargaan memberikan nilai 2 mengenai kecantikan pelantun Alamat Palsu itu.

Fans Ayu Ting Ting yang mengetahui kejadian tersebut pun berang dan menyerang Deddy di media sosial. Tak berselang lama, Deddy mengunggah video pendek yang mengkritik tindakan para fans. Yang menurut banyak pihak postingannya itu ditujukan untuk fans Ayu.

"Menurut saya jenis fans tersebut menentukan artisnya siapa, jadi kalau fansnya alay. Artisnya alay, kalau fans alay banyak yang enggak suka sama saya trus mau apa?. Ribut di sosmed?, kalau mau ribut ketemu ke lokasi syuting," ujar Deddy di video tersebut, yang diunggah pada Jumat (16/12).

Deddy Corbuzier selama ini memang dikenal memiliki karakter yang tegas. Ternyata selain dengan Ayu Ting Ting, pria 39 tahun itu tercatat pernah memiliki hubungan yang panas dengan selebriti lainnya. Penasaran siapa saja? berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (23/12).

1. Farhat Abbas.

perseteruan deddy corbuzier © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@farhatabbastv

Pengacara kondang Farhat Abbas memang dikenal sering melontarkan komentar yang menyulut perseteruan dengan orang lain. Bahkan perseteruannya dengan Ahmad Dhani beberapa waktu lalu juga menghebohkan publik.

Selain Ahmad Dhani, ternyata ia juga pernah menyulut api Deddy Corbuzier. Keduanya pun pernah terlibat perang kata-kata di Twitter. Di Twitter, Farhat menilai, Deddy tidak pernah menjadi dirinya sendiri, tetapi tampil dengan topeng Deddy.

2. Olla Ramlan.

perseteruan deddy corbuzier © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Aktris cantik ini pun pernah berseteru dengan Deddy. Perseteruan mereka terjadi tatkala Olla memberi komentar negatif terkait akting seorang aktor yang bermain dalam film Deddy.

Perang di media sosial yang semula hanya terjadi antara Olla dengan sang aktor itu pun memantik Deddy untuk terjun dan menanyakan permasalahan Olla. Beberapa pihak menyebut jika Olla merasa kecewa karena tak diikutsertakan dalam film tersebut.

3. Mario Teguh.

perseteruan deddy corbuzier © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Perseteruan antara keduanya ini bermula kala acara talkshow yang dibawakan oleh Deddy mengundang Kiswinar, anak kandung Mario Teguh dari pernikahan sebelumnya sebagai bintang tamunya. Motivator itu menuduh Deddy telah membuat kisruh rumah tangganya.

'Perang' antara keduanya pun tak terelakkan. Tak hanya saling sindir di media sosial, perseteruan mereka pun menjadi masalah hukum karena Mario melakukan somasi terhadap Deddy.

4. Gareth Evans.

perseteruan deddy corbuzier © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@ghuwevans

Agustus 2015 lalu perseteruan antara sutradara film The Raid, Gareth Evans dengan Deddy Corbuzier terjadi. Hal itu bermula dari film pendek bertajuk Triangle yang dibuat oleh Deddy.

Ketika itu, Deddy Corbuzier mendapat kritik pedas dari Gareth Evans karena membuat film pendek dengan bujet rendah dan semua pemainnya tidak dibayar sama sekali, sehingga tidak ada asuransi kalau terjadi kecelakaan saat syuting. Keduanya pun saling melayangkan sindiran di media sosial.