Brilio.net - Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella kembali menjadi perbincangan publik. Hal ini dikarenakan Ammar Zoni menggunggah foto saat berada di sebuah studio. Momen tersebut ia abadikan melalui vlog di channel YouTube Aish TV. Suami Irish Bella memperlihatkan proses pembuatan tato yang menghiasi lengannya.

Sontak, aksi yang dilakukan Ammar mengejutkan Irish Bella. Bukan hanya sang istri, keluarga Ammar pun memberikan reaksi kaget seusai Ammar pulang dengan lengan bertato. Ternyata, aksi yang dilakukan oleh Ammar tersebut hanya sebuah keisengan. Ia sengaja membuat tato lantaran ingin memberikan prank untuk sang istri.

Bukan hanya Ammar Zoni yang berhasil nge-prank istri, ternyata ada beberapa seleb lainnya yang merencanakan aksi jahil untuk sang istri. Nah siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum seleb ini juga pernah nge-prank istri, Rabu (11/3).

1. Raffi Ahmad.

Loading...

Raffi Ahmad melakukan prank untuk istrinya Nagita Slavina. Aksi jahilnya tersebut diunggah melalui akun YouTube Rans Entertaiment. Raffi melakukan aksinya hingga sang istri kesal dan ingin menangis.

Raffi melakukan prank kepada Nagita seakan-akan sang istri yang membuatnya terlambat mengejar penerbangan di Bangkok, Thailand. Video tersebut dibuat pada 21 Maret 2019 dan banyak direspons oleh penggemarnya.

2. Baim Wong.

Selebritri yang aktif membuat konten di YouTube ini juga pernah membuat konten prank untuk sang istri. Dalam video yang diunggah di akun YouTube Baim Paula, ia mengerjai istrinya dengan memecahkan filter UV protector kamera.

Sang istri, Paula panik karena kamera tersebut merupakan alat untuk membuat konten. Tetapi kemarahan Paula tidak berlangsung lama. Pasalnya, setelah Baim mengatakan jika itu hanyalah sebuah keisengan, Paula mencium suaminya.

3. Revand Narya.

Pria yang memulai kariernya saat usia remaja dan menjadi pemain sinetron, menikahi Faby Marcelia pemeran Cucu di sinetron Dunia Terbalik. Kini, Revand Narya tidak lagi aktif membintangi sinetron dan beralih menjadi pesulap.

Keahliannya dalam dunia sulap memberikan ide unik untuk melakukan aksi prank kepada sang istri. Ia menipu sang istri dengan menancapkan paku di tangan Feby. Tentu hal itu membuat sang istri menangis dengan aksi yang dilakukan Revand. Video tersebut diunggah di akun YouTube Faby Marcelia pada 29 Maret 2019.

4. Uya Kuya.

Presenter Uya Kuya tepergok sang istri Astrid sedang berduaan dengan seorang wanita di sebuah apartemen. Melihat hal tersebut, sang istri sangat murka ketika suaminya bersama wanita cantik.

Dalam video yang berdurasi 15 menit itu, ternyata hanya sebuah prank yang dilakukan Uya Kuya kepad sang istri dengan pura-pura selingkuh. Video tersebut ia unggah di YouTube Uya Kuya Tv pada 18 Oktober 2019.

[crosslink_1]