Brilio.net - Squid Game merupakan serial Netflix original yang sangat fenomenal. Kesuksesan drama ini berhasil menduduki most popular Netflix show dengan jumlah penayangannya hingga 111 miliar views.

Karena kesuksesannya inilah para pemain Squid Game juga kebanjiran fans baru. Nama para pemain pun ikut menjadi trending di mana-mana. Banyak yang ingin mengetahui sisi lain dari para pemain Squid Game. Namun selain menjadi aktor yang andal, ternyata banyak dari pemain Squid Game ini menjadi seorang model.

Seperti Jung Ho-yeon, ia merupakan seorang model ternama di Korea Selatan. Namanya melambung tinggi berkat Squid Game. Namun ternyata bukan hanya Jung Ho-yeon yang merupakan model terkenal. Lalu siapa saja pemain Squid Game yang juga berprofesi sebagai model?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (8/11), berikut enam pemain Squid Game yang juga model terkenal.

1. Gong Yoo.

pemain Squid Game ini juga model terkenal Berbagai sumber

foto: Instagram/@ellekorea

Selain terkenal menjadi aktor, bintang film Train To Busan ini juga dikenal sebagai model. Walaupun penampilannya dalam drama Squid Game terbilang singkat, namun ia benar-benar memberikan akting yang apik.

Baru-baru ini ia dipilih menjadi wajah dari Chanel Korea untuk produk jam tangan dan perhiasan. Penampilannya sebagai model Chanel pun bisa dilihat dalam sebuah pemotretan eksklusif dengan Elle Magazine.

2. Lee Jung-jae.

pemain Squid Game ini juga model terkenal Berbagai sumber

foto: Instagram/@harperbazaarkorea

Mengawali sebagai aktor, kemudian namanya melambung tinggi, Lee Jung-jae juga telah banyak melakukan pemotretan. Bahkan dirinya sempat menjadi model untuk majalah fashion Korea tahun 2013 silam. Dirinya debut sebagai model fesyen pada tahun 1993 terlebih dahulu ketimbang aktingnya pada 1994.

3. Park Hae-soo.

pemain Squid Game ini juga model terkenal Berbagai sumber

foto: soompi.com

Park Hae-soo telah berkecimpung di industri hiburan Korea selama 14 tahun. Ia telah banyak membintangi drama hingga film Korea yang membesarkan namanya.

Berkat kesuksesannya tersebut, ia juga sering menjadi model. Salah satunya untuk Vogue March Issue 2018. Memiliki karakter yang kuat menjadi daya tarik tersendiri hingga ia sering dijadikan model.

4. Lee Yoo-mi.

pemain Squid Game ini juga model terkenal Berbagai sumber

foto: Instagram/@leeyoum262

Lee Yoo-mi juga cast Squid Game yang terbilang singkat dalam drama ini. Namun penampilannya yang singkat begitu membekas. Banyak warganet mengatakan bahwa Yoo-mi mirip dengan mendiang Sulli. Kini nama Lee Yoo-mi juga terkenal sebagai salah satu model Korea Selatan. Dalam beberapa kesempatan, perempuan berusia 27 tahun ini melakukan pemotretan berbagai tema.

5. Wi Ha-joon.

pemain Squid Game ini juga model terkenal Berbagai sumber

foto: Instagram/@menshealhmag

Wi Ha-joon juga merupakan seorang model sebelum ia terjun ke dunia akting. Ia memulai debut akting dalam film pendek berjudul Peace in Them yang tayang pada tahun 2012. Mempunyai tinggi badan dan tubuh yang proporsional, tak heran jika ia mengawali kariernya sebagai model profesional.

6. Jung Ho-yeon.

pemain Squid Game ini juga model terkenal Berbagai sumber

foto: Instagram/@louisvuitton

Sebelum terkenal karena perannya di serial Squid Game, Jung Ho-yeon sudah eksis sebagai model. Dirinya telah terbiasa berjalan di catwalk hingga melakukan photoshoot untuk Adidas, Chanel, hingga Louis Vuitton. Kemudian ia melebarkan sayapnya di dunia akting. Squid Game adalah debutnya di dunia seni peran.