Brilio.net - Artis cantik Salshabilla Adriani saat ini tengah terlibat dalam penggarapan film Malik & Elsa. Film ini merupakan film yang diadaptasi dari novel best seller karya Boy Candra dengan judul yang sama.

Dalam film ini, Salshabilla Adriani beradu akting dengan Endi Arifin. Film ini bercerita tentang seorang gadis Minang bernama Elsa yang memiliki orang tua yang sangat sibuk. Ketika bertemu Malik yang diperankan Endi, Elsa merasa senang karena bisa memiliki kegiatan yang biasanya tidak ia temukan sebelumnya. Dari pertemuan itu pun mereka semakin dekat hingga akhirnya mereka dihadapkan dengan berbagai masalah.

Dalam film ini, Salsha tak hanya berkesempatan untuk berakting saja. Tapi ia juga mengisi soundtrack dari film ini berjudul Katakan Cinta. Salsha mengaku ini pertama kalinya ia mengisi soundtrack film.

Salshabilla isi soundtrack film © 2020 brilio.net

”Ini adalah soundtrack pertama aku. Aku mau ucapin terimakasih kepada Max Pictures memberi kesempatan kepada aku, untuk menyanyikan soundtrack film Malik & Elsa,” ujarnya kepada media, Kamis (8/10).

Loading...

Mantan kekasih Aldi Maldini ini menceritakan tentang lagu tersebut yang membahas mengenai harapan seseorang perempuan terhadap laki-laki yang dicintai.

“Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang mengharapkan cinta dari seorang lelaki yang ia yakini menyukainya, namun tidak mau mengungkapkannya,” tambah Salshabilla.

Lewat lagu ini, perempuan 20 tahun itu berharap lagu tersebut bisa menghibur dan mengisi film Malik & Elsa.

"Semoga bisa disukai, disenangi, dinikmati masyarakat. Dan semoga yang related bisa merasa punya koneksi dengan lagu ini,” harapnya.

Sementara itu, film Film Malik & Elsa yang awalnya dijadwalkan tayang pada 2 April 2020 lalu itu bergerser menjadi tanggal 9 Oktober 2020 di Disney Plus Hotstar.

RECOMMENDED BY EDITOR