Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Wensislaus Noval Rumangun (brl/swh)

26 Oktober 2017 12:07

Selain Adly Fairuz, 5 seleb ini juga kunjungi penggemar yang sakit

Ikatan antara fans dan seleb sangat kuat..

Selain Adly Fairuz, 5 seleb ini juga kunjungi penggemar yang sakit

View Image



Brilio.net - Eksistensi dari fans bagi selebriti bukan hanya sebuah angin lalu, melainkan adanya ikatan simbiosis mutualisme yang kuat di antara mereka. Selebriti menghasilkan karya yang memenuhi keinginan para penggemar dan banyaknya penggemar ikut mendongkrak karier selebriti tersebut. Maka nggak heran kalau ikatan antara fans dan seleb sangat kuat. Salah satu bukti ikatan yang kuat ini dilakukan oleh aktor Adly Fairuz beberapa waktu lalu.

Bintang Jodoh Wasiat Bapak ini ternyata mengunjungi seorang fansnya yang terbaring sakit di ranjang rumah sakit. Namanya Tata, seorang gadis berumur 6 tahun yang telah menanti idola Jodoh Wasiat Bapak ini hingga jam 2 pagi. Hingga akhirnya Tata bisa bertemu Adly jam 3 pagi.

Seleb kunjungi fans sakit © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@adlyfayruz

Ternyata, selain Adly Fairuz, masih ada banyak selebriti yang berhati mulia menyempatkan waktu mengunjungi para penggemarnya yang terbaring sakit. Berikut 5 selebriti berhati mulia yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (26/10).

Loading...

1. Via Vallen.

Seleb kunjungi fans sakit © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@viavallen

Penyanyi Via Vallen ternyata salah satu selebriti yang sangat peduli pada fansnya. Nggak tanggung-tanggung, dalam waktu satu bulan saja, sudah 2 kali ia mengunjungi penggemarnya yang sakit.

Pertama pada tanggal 14 Agustus lalu saat mengunjungi penggemarnya yang kecelakaan dalam perjalanan menonton konsernya. Kedua pada tanggal 25 Agustus saat salah satu penonton acara konsernya patah tulang karena berdesak desakan. Wah Via keren banget.

2. Vierra.

Seleb kunjungi fans sakit © 2017 brilio.net

foto: KapanLagi

Grup band Vierra beberapa tahun silam pernah mengunjungi salah satu penggemarnya yang terbaring sakit mengidap kanker. Berawal dari kenalan Trian, drummer Vierra, yang bekerja di rumah sakit.

Kenalannya ini mengabarkan bahwa ada penggemar mereka yang ingin sekali bertemu. Akhirnya Vierra sepakat mengunjungi fansnya ini meskipun mereka tidak tahu secara detail siapa yang akan mereka temui nanti.

3. Selena Gomez.

Seleb kunjungi fans sakit © 2017 brilio.net

foto: Popcursh.com

Tidak hanya cantik, aktris sekaligus penyanyi Selena Gomez juga sering banget kunjungi penggemarnya yang sakit. Seperti pada tahun 2016 lalu, ia mengunjungi sebuah rumah sakit anak di Boston. Gomez mengaku saat itu ia sedang dalam masa tur dan kebetulan hari itu jadwalnya kosong dan ia tidak tahu mesti ngapain, jadi pelantun Hands to Myself ini putuskan secara mendadak untuk mengunjungi rumah sakit anak.

Sebelumnya Selena sering mengunjungi beberapa fans yang sakit, seperti pasien yang ia panggil 'putri' di LA, dan penderita kanker stadium akhir.

4. Adele.

Seleb kunjungi fans sakit © 2017 brilio.net

foto: Good News Network

Sebagai seorang ibu, hati Adele begitu tersentuh saat mendengar bahwa ada seorang penggemarnya yang tengah sakit parah padahal umurnya baru 12 tahun. Kejadian ini terjadi di awal tahun 2016 saat manajer Adele menghubungi Tracy, orangtua dari Rebecca Gibney, penderita serebral palsy dan epilepsi, bahwa mereka akan mengunjungi Rebecca.

Gadis cilik ini adalah penggemar berat Adele. Ia senang sekali mendengar dan ikut bernyanyi lagu-lagu Adele. Namun jangan coba matikan lagunya, karena ia akan bad mood. Tak hanya mengunjungi, Adele secara personal mengundang Tracy dan saudara Rebecca yang lain untuk menonton konsernya sebagai tamu khusus.

5. Chris Martin - Coldplay.

Seleb kunjungi fans sakit © 2017 brilio.net

foto: Facebook/Coldplay Philippines

Saat berada di Manila, Filipina dalam rangka konsernya, vokalis Coldplay, Chris Martin rupanya menyempatkan waktu sibuknya demi mengunjungi salah seorang penggemarnya, Ken Santiago yang sudah di stadium 4 kanker.

Ken Santiago baru mengetahui kabar bahwa ia mengidap kanker dan langsung stadium 4 setelah ia sudah membeli tiket konser Coldplay. Akhirnya ia harus rela memberikan tiket itu untuk adiknya. Keluarga mengunggah kisah Ken ini dengan harapan agar Coldplay mau mengirim sepatah dua kata pada Ken, namun yang mereka dapatkan lebih dari itu.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Kepedulian Sosial kepedulian Kisah Inspiratif Artis Indonesia Kehidupan selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE