Brilio.net - Kisah asmara selebriti memang selalu menarik perhatian publik. Apalagi kisah cinta para pasangan seleb muda. Kerap terlihat kompak di berbagai kesempatan, banyak lho pasangan muda yang mendapat julukan relationship goals.

Gaya pacaran pasangan seleb muda pun nggak lepas dari sorotan, pasalnya mereka nggak segan mengunggah kemesraannya di media sosial. Pantas saja mereka kerap menuai berbagai komentar negatif dari netizen.

Tapi berbeda dengan deretan pasangan muda seleb ini nih, gaya pacaran mereka justru menuai pujian karena jarang mengumbar kemesraan di medsos. Selalu terlihat adem ayem, nggak salah deh kalau kabar putusnya hubungan mereka bikin para fans heboh.

Penasaran siapa saja pasangan selebriti Tanah Air yang tiba-tiba putus? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (3/10), berikut lima pasangan seleb Tanah Air yang tiba-tiba putus.

1. Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata.

Seleb putus mendadak  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jscmila

Selama dua tahun menjalin asmara, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata termasuk pasangan yang jarang pamer kemesraan di media sosial. Mekipun jarang pamer kemesraan, namun keduanya selalu kompak dan mesra saat menghadiri berbagai acara.

Jarang diterpa gosip miring, kini keduanya menghebohkan publik dengan berakhirnya hubungan keduanya. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh manager Mila bernama Cepi. "Jessica Mila sudah putus dengan Mischa," ungkap Cepi dikutip dari liputan6.com.

 

2. Angie Ang dan Ge Pamungkas.

Seleb putus mendadak  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gepamungkas

Sebelum resmi melamar Anastasia Herzigova, Ge Pamungkas lebih dulu menjalin asmara dengan Angie Ang. Tiga tahun menjalin asmara, keduanya pun sempat merencanakan pernikahan. Selalu terlihat kompak dan romantis, publik tiba-tiba dibuat heboh dengan berakhirnya hubungan Ge dan Angie.

Tak lama setelah putus, Ge Pamungkas menjalin hubungan dengan Anastasia. Kehadiran Anastasia pun diduga menjadi penyebab retaknya hubungan Ge dan Angie.

 

3. Randy Pangalila dan Michella Putri.

Seleb putus mendadak  © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Merajut tali asmara selama enam tahun lamanya dan jarang diterpa gosip miring, membuat hubungan Randy Pangalila dan Michella Putri digadang-gadang melaju hingga jenjang pernikahan.

Namun di akhir 2017 lalu, keduanya membuat heboh publik dengan kabar putusnya jalinan asmara keduanya. Kini Randy Pangalila pun sudah menemukan tambatan hati seorang bule dari Kanada.

 

4. Giorgino Abraham dan Angela Gilsha.

Seleb putus mendadak  © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Selalu terlihat mesra dan romantis, putusnya hubungan asmara Giorgino Abraham dan Angela Gilsha pada 2017 lalu juga menjadi salah satu yang disayangkan publik.

Kehadiran Irish Bella di hati Giorgino Abraham pun diduga sebagai pemicu kandasnya hubungan keduanya. Irish Bella pun sempat menjadi bulan-bulan netizen di media sosial.

 

5. Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha.

Seleb putus mendadak  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vidialdiano

Selama dua tahun menjadi sepasang kekasih, hubungan asmara Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha selalu terlihat mesra dan harmonis. Nggak salah deh, kalau kabar putusnya salah satu pasangan yang difavoritkan publik ini bikin heboh.

Putus pada awal 2018 lalu, kini keduanya dikabarkan balikan lagi setelah Vidi mengunggah potret kebersamaan mereka saat ulang tahun Sheila Dara beberapa waktu lalu.