Brilio.net - Pada 2000 awal, banyak sekali sinetron yang tayang di televisi dengan berbagai cerita menarik. Tangisan Anak Tiri menjadi salah satu sinetron yang tayang di televisi pada 2004 silam. Sinetron tersebut menceritakan penderitaan seorang bernama Melati yang memiliki ibu dan adik tiri, usai sang ayah menikah lagi.

Melati yang diperankan oleh Dhea Annisa atau lebih dikenal dengan Dhea Imut, tampil dengan tata rambut kepang dua dan poni depannya. Dalam sinetron ia harus menjalani hidup penuh penderitaan. Mengapa tidak, ibu tirinya, Ita gemar menyiksanya. Belum lagi, adik tirinya, Delima, juga nggak kalah jahat.

Berkat akting masing-masing dalam sinetron tersebut, para pemain sinetron Tangisan Anak Tiri pun semakin dikenal luas. Nama mereka pun melambung di dunia hiburan Tanah Air. Mereka lalu melanjutkan karier masing-masing di kancah akting dengan terus membintangi berbagai sinetron. 

Meski begitu, pemeran Delima dalam sinetron tersebut kini sudah tak berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Usai menyelesaikan pendidikan ia pun memutuskan untuk berkarier di Kanada sebagai pekerja kantoran. Kira-kira siapa dia? Yuk intip 11 potret terbaru adik Dhea Annisa di Tangisan Anak Tiri, dihimpun brilio.net dari Instagram @giselacindy12 pada Rabu (18/1).