Brilio.net - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sedang menyedot perhatian publik. Kabar pernikahan pedangdut ini menjadi sorotan usai undangan tersebar di jagat maya. Tanggal pernikahan keduanya yang terkesan ditutup-tutupi tersebar di media sosial. Seperti yang diketahui bahwa Sibad dan Krisjiana telah menjalin hubungan asmara dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Keduanya telah melangsungkan lamaran pada bulan Maret lalu. Kini mereka tengah disibukkan dengan persiapan jelang pernikahan. Satu tahun pacaran, ternyata Kris memiliki kisah yang cukup unik pada awal mereka bertemu.  Hal tersebut membuatnya cukup terkejut dan tentunya cukup dikenang oleh dirinya.

Hal apa yang membuat Kris terkejut? Berikut lansiran brilio.net dari kapanlagi.com, Selasa (2/7). Dalam sebuah tayangan video di YouTube milik Kris, ia menjawab pertanyaan warganet yang masuk. Salah satu yang cukup menarik adalah ketika Kris menceritakan awal mula mereka bertemu.

Kris mengungkapkan bahwa dirinya cukup kagum pada Sibad karena pada saat mereka berkomunikasi melalui chattingan, keduanya intens menggunakan bahasa Inggris.

"Kaget awal-awal ketemu aja kali ya, awal-awal kenal. Yang bikin kaget adalah Siti chatting sama gue ngomongnya Bahasa Inggris, karena gue selalu chat awal-awal sama dia itu Bahasa Inggris," kata Kris dalam video yang diunggah Minggu (30/6).

Loading...

Namun ketika mereka memutuskan untuk bertemu ada hal yang membuat Kris begitu terkejut. Karena biasanya mereka sering chattingan pakai bahasa Inggris saat bertemu pun Kris menggunakan bahasa Inggris, namun menariknya, Sibad tak paham apa yang Kris katakan. Akhirnya Kris baru tahu bahwa Sibad tak menguasi bahasa Inggris.

"Tiba-tiba pas udah ketemu langsung kalau gue ngomong itu dia nggak ngerti, itu yang bikin gue kaget hahaha ternyata nggak bisa Bahasa Inggris," terangnya sambil tertawa.

Mendengar pernyataan Kris, Sibad langsung menyebut kalau hal itu adalah sebuah aib. "Ih itu aib," ujarnya sambil tersipu.

Pelantun lagu Lagi Syantik ini pun mengaku kalau dirinya selalu menggunakan alat penerjemah untuk bisa berkomunikasi dengan Kris kala itu. "Gue selalu translate apa yang dia omongin ke gue dalam Bahasa Inggris," pungkas Sibad.

Hal itu hanya menjadi kenangan lucu yang cukup dikenang oleh Kris. Kini keduanya sepakat untuk menikah dalam waktu dekat ini. Seperti yang tertera diundangan yang tersebar di akun gosip, Sibad dan Kris akan dilangsungkan pada 27 Juli 2019 mendatang.

Meski kabar pernikahan mereka sudah ramai dibicarakan, sampai sekarang masih belum ada pernyataan resmi dari Sibad maupun Kris terkait kapan pastinya pernikahan mereka.

RECOMMENDED BY EDITOR