Brilio.net - Pernikahan antara Song Joong-ki dan Song Hye-kyo memang tinggal menghitung hari, tepatnya 31 Oktober mendatang. Pasangan yang mulai dekat setelah membintangi drama Descendants of The Sun ini juga sudah mempersiapkan banyak hal terkait dengan pernikahan mereka. Mulai dari tempat penyelenggaraan resepsi pernikahan, prewedding hingga rumah masa depan mereka nantinya.

Nah dilansir dari berbagai sumber, kali ini brilio.net bakal mengulas tentang fakta-fakta rumah masa depan dari Song Joong-ki dan Song Hye-kyo nantinya, yang tentunya bakal bikin kamu melongo deh.

1. Dibeli oleh Song Joong-ki saat mereka memutuskan untuk menjalani hubungan serius.

rumah masa depan songsong © 2017 brilio.net

Rumah ini dibeli oleh Song Joong-ki pada Januari silam. Menurut media Korea, rumah megah seharga ratusan miliar ini sengaja dibeli oleh Song Joong-ki demi mempersiapkan kehidupan baru selanjutnya untuk ditempati bersama istri tercinta.

2. Seharga Rp 117 miliar.

rumah masa depan songsong © 2017 brilio.net

Dilansir dari Kpopherald, rumah megah itu memiliki nilai jual sekitar USD 8,9 juta atau setara Rp 117,7 miliar. Harga yang tak seberapa bagi aktor dengan penghasilan tertinggi di Korea Selatan saat ini.

3. Terletak di Itaewon, Seoul, Korea Selatan.

rumah masa depan songsong © 2017 brilio.net

Rumah berlantai dua yang dilengkapi lantai basement ini terletak di sebuah pemukiman yang terletak di distrik Yongsan-gu, kota Seoul, Korea Selatan. Itaewon sendiri dikenal sebagai kawasan tempat tinggal bagi kalangan turis dan personel tentara AS yang bertugas di Korea Selatan. Kawasan ini juga disebut yang paling mewah dengan harga tanah paling mahal di seluruh Seoul.

4. Bakal tetanggaan dengan pasangan Rain & Kim Tae-hee.

rumah masa depan songsong © 2017 brilio.net

Dari laporan yang sama, rumah masa depan Song Song ini bakalan saling berdekatan dengan Rain dan Kim Tae-hee. Bisa dibilang, kedua pasangan ini pun akan saling bertetangga nantinya.

Hal ini bisa dibilang cukup menarik, apalagi kalau mengingat dulunya Rain dan Song Hye-kyo pernah dipasangkan dalam drama populer 'Full House', hingga digosipkan cinta lokasi karena chemistry yang mereka tunjukan.

5. Pasangan dengan harga properti yang fantastis.

rumah masa depan songsong © 2017 brilio.net

Setelah keduanya menikah, Song-Song otomatis bakal jadi power couple dengan kekayaan properti yang fantastis. Dengan predikat aktor dan aktris dengan bayaran termahal, yakni Rp 582 juta per episode untuk Song Hye-kyo, serta Song Joong-ki yang mematok harga senilai Rp 653,2 juta per episode.

Belum lagi dengan iklan dan lainnya. Properti yang mereka miliki seperti mansion, rumah dan apartemen di kawasan elite juga memiliki harga yang fantastis, termasuk rumah masa depan yang ada di Itaewon ini.