Brilio.net - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah semakin dekat. Rencananya mereka akan melangsungkan pernikahan pada 21 Maret 2021 mendatang.  Sayangnya, orang tua Atta Halilintar dipastikan tak bisa hadir saat Atta dan Aurel menikah.

Dilansir brilio.net dari dream.co.id pada Jumat (26/2) Atta mengatakan bahwa orangtuanya yang saat ini berada di Malaysia, belum tentu menghadiri pernikahannya yang akan dilaksanakan bulan depan. "Belum dipastikan (hadir), di sana lockdown lebih kuat," kata Atta.

Tak hanya karena Malaysia sedang lockdown, orangtua Atta Halilintar kemungkinan besar tidak bisa hadir dipernikahan anak pertamanya itu karena sedang sakit.

Orangtua Atta tak datang ke pernikahan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@/attahalilintar-

Loading...

"Orang tua lagi sakit, kalau keramaian belum boleh, mungkin jalannya begitu (nggak hadir)," lanjutnya.-Atta kemudian menjelaskan bahwa saat ini orang tuanya mengidap penyakit yang membuat mereka tidak bisa bertemu dengan orang banyak dan sedang menjalani isolasi di rumah saat ini.-"Ada sih sakit yang dirahasiakan, ada sakit bawaan yang enggak boleh sembarangan, benar-benar dia enggak boleh ketemu orang baru. Diisolasi banget," ucapnya.-Sayangnya, Atta tak bisa membeberkan penyakit apa yang sedang diderita orangtuanya. Meski awalnya Atta berharap pernikahannya berjalan sempurna dengan dihadiri kedua orangtuanya dan keluarga besarnya, Atta pun memaklumi kondisi orang tuanya yang tidak bisa hadir di acara akad nikahnya.-"Ini keluarga aku yang di luar kota aja belum tentu dateng kan, harus lockdown dulu isolasi dulu, pengecekan segala macem," pungkas Atta.

RECOMMENDED BY EDITOR