Brilio.net - Fujianti Utami atau yang lebih dikenal dengan nama Fuji An baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada Kamis (3/11). Namun, saat momen bertambahnya usia, kekasih Thariq Halilintar tersebut justru merasakan suasana yang berbeda. Fuji tampak menangis ketika mendapatkan kejutan dari keluarga.

Ia teringat dengan mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Seperti yang diketahui, Bibi dan Vanessa mengalami kecelakaan di ruas jalan tol tepat satu hari setelah merayakan ulang tahun Fuji yang ke-19. Meski demikian, Fuji tetap melanjutkan acara perayaan ulang tahunnya dan turut menyambangi makam mendiang sang kakak.

Fuji menangis ketika mendapatkan kejutan dari keluarga.

momen sedih Fuji rayakan ultah tanpa Vanessa-Bibi © berbagai sumber

foto: Instagram/@fransfaisal

Melalui unggahan Instagram Story Frans Faisal, Fuji baru saja merayakan momen bertambahnya usia ke-20 dan mendapatkan kejutan dari keluarga dekat. Dalam video tersebut, Fuji tampak memeluk sang ibunda sambil menangis. Setelah itu, Fuji juga terlihat memeluk kakaknya, Frans Faisal.

Dalam momen ulang tahunnya kali ini, Fuji justru teringat dengan mendiang sang kakak. Suasana berbeda dirasakan Fuji saat mengingat Bibi dan Vanessa tak lagi bisa merayakan ulang tahunnya bersama-sama.