Brilio.net - Kalau ada yang bilang jadi artis itu gampang, wah kamu salah besar deh. Selain harus punya kemampuan di dunia entertain, seorang artis juga dituntut selalu menarik dalam setiap penampilan lho. Padahal umur manusia setiap tahunnya bertambah yang berarti kecantikan dan ketampanan seorang artis juga bisa luntur.

Namun hal tersebut tak terjadi pada keempat artis ini. Di usianya yang sekitar setengah abad, wajah mereka tetap kinclong dan mulus bak gadis usia 20 tahunan. Padahal mereka sudah punya cucu lho.. Wah-wah tak salah deh kalau artis-artis ini dapat julukan nenek cantik. Siapa sajakah mereka? Simak deh ulasannya di bawah ini, Rabu (6/4).

BACA JUGA: 12 Fitur smartphone idaman anak muda kekinian, bikin mudah hari-harimu

1. Donna Harun

artis nenek cantik © 2016 brilio.net

Artis cantik yang memulai karirnya melalui dunia model ini dikenal setelah bermain dalam film berjudul Asmara pada tahun 1992. Kala itu dia sudah mempunyai seorang anak laki-laki yang sekarang juga menjadi seorang artis yakni Ricky Harun. Nah tahun 2013 kemarin Ricky menikah dan setahun kemudian dikaruniai seorang anak lucu bernama Mikaila Akyza Pratama. Kelahiran anak pertama mereka tentu membuat Donna menjadi seorang nenek. Meski sudah punya cucu, namun wanita kelahiran tahun 1968 ini tetap cantik dan eksis di dunia hiburan lho.. Nah kini cucu Donna bertambah setelah Ricky dan istrinya dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki bernama Athaya Akyza Pratama.

2. Nia Daniati

artis nenek cantik © 2016 brilio.net

Artis kelahiran tahun 1964 ini terkenal lewat lagunya yang berjudul Gelas-Gelas Kaca. Sebelum menikah dengan pengacara kontroversial Farhat Abbas, ternyata Nia sudah menikah dengan Mohammad Hisham, seorang warga Brunei Darussalam dan dikaruniai seorang putri bernama Olivia Nathania pada tahun 1992. Kini Olivia sudah menikah dan mempunyai anak yang membuat Nia menjadi nenek cantik.

3. Dian Nitami

artis nenek cantik © 2016 brilio.net

Dian Nitami dan Anjasmara memang dikenal sangat harmonis dari awal pernikahan mereka pada tahun 1999. Kala itu Dian divonis tidak bisa mempunyai anak, oleh karena itu dia memutuskan untuk mengadopsi dua orang anak angkat bernama Amanda Annette Syariff dan Luther Syariff. Ternyata vonis itu tidak benar, Dian kemudian hamil pada tahun 2003 dan dikaruniai anak kandung bernama Sassikirana dan Arka yang lahir pada tahun 2006. Meski begitu Dian dan Anjasmara tetap bersikap adil kepada semua anaknya. Kini anak angkat pertama mereka yang bernama Amanda telah menikah dan mempunyai seorang anak lucu. Kehadiran anak Amanda tentu saja mengubah status Dian menjadi seorang nenek di usia 45 tahun, meski bukan dari anak kandungnya.

4. Lydia Kandou

artis nenek cantik © 2016 brilio.net

Siapa sih yang tak kenal dengan keluarga Jamal Mirdad-Lydia Kandou? Meski sudah tak bersama lagi namun kedua putrinya, Nana dan Naysilla Mirdad ikutan terkenal pasalnya mereka mengikuti jejak orangtuanya berkarir di dunia hiburan. Dari pernikahannya bersama Jamal Mirdad, Lydia dikaruniai empat orang anak. Dari keempat anaknya itu, dua di antaranya, yakni Nana dan Kenang, sudah dikaruniai anak. Hal itu membuat artis kelahiran 1963 itu menyandang status nenek bercucu empat.