Brilio.net - Kondisi presenter sekaligus penyanyi, Dorce Gamalama berangsur membaik setelah diperbolehkan pulang dari rumah sakit beberapa waktu lalu. Seperti yang diketahui, Dorce sempat mendapatkan perawatan di ICU karena tak sadarkan diri.

Kerabat dekat Dorce, Hetty Sunjaya atau lebih akrab disapa Bunda Hetty menyebutkan, Dorce kembali drop karena riwayat penyakit gula yang ia miliki. Dengan kondisinya tersebut, presenter 58 tahun ini dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Pusat Pertamina.

"Jam 2 lah drop lagi. Makanya langsung, ke rumah sakit dibawa pakai ambulance Rumah Sakit. Nggak tahu mengeluh dadanya sebelah kanan sakit, buang air kencing sakit. Mukanya pucat dan nggak berdaya dibawa Rumah Sakit pertamina, dari dokter Asep," ungkapnya dilansir dari kapanlagi.com.

Turut memberikan semangat untuk kesembuhan Dorce, rekan sesama selebriti pun menyempatkan waktunya untuk menjenguk. Tak terkecuali, komedian Sule. Suami Natalie Holscher tersebut mengunggah momen pertemuannya dengan wanita yang akrab disapa Bunda Dorce.

Nggak sendiri, Sule ditemani sang asisten bertandang ke kediaman Bunda Dorce. Duduk di kursi roda, terlihat Bunda Dorce tersenyum mengenakan daster dan jilbab hitam.

sule unggah momen jenguk dorce © instagram

foto: Instagram/@ferdinan_sule

"CEPAT SEMBUH YA BUN," tulis Sule seperti dikutip dari brilio.net dari Instagram-nya, Jumat (31/12).

Dalam tahap pemulihan, kondisi Durce pun tak seperti dulu. Kini, tubuhnya terlihat semakin kurus. Melihat hal tersebut, rekan sesama selebriti dan warganet pun membanjiri unggahan Sule. Banyak dari mereka mengirimkan doa dan dukungan untuk Bunda Dorce agar lekas sembuh dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

"semoga lekas sembuh, sehat , panjang umur, berkah manfaat… bunda sehat dan semangat ya," tutur @ayukhadijahazhari

"Buat bunda dorce semoga cpt sembuh cpt sehat dan Allah angkat segala sakit nya bunda biar bunda bs beraktifitas kembali Amin," tambah @fatimahrohmat

"Semoga lekas sembuh ya bunda dorce...yang semangat yaaa," ucap @sarirachmad96

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR