Brilio.net - Rina Nose dan Josscy Aartsen resmi menikah pada Selasa (22/10). Keduanya mengucap janji pernikahan di Restaurant De Molen, NL Ankeveen, Belanda yang disaksikan keluarga dan sahabat tercinta.

Setelah kurang lebih satu minggu menikah, keduanya pun masih menghabiskan waktu di luar negeri. Pasangan ini bahkan langsung liburan untuk berbulan madu. Sayangnya, keduanya baru saja mengalami kejadian kurang mengenakan.

Tas milik Rina dan Josscy raib diambil seseorang saat di dalam kereta. Keduanya pun harus melapor dan mengurus kembali surat-surat berharganya ini ke Kedutaan Besar Republik Indonesia di Brasil.

rina nose tas © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rinanose16

Loading...

"Kita mau kemana hari ini," tanya Rina seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa (29/10).

"Ke Kedubes KBRI mengurus dokumen dan paspor yang hilang," jawab Josscy.

Tak cuma itu, barang berharga lain milik keduanya juga ikut raib, di antaranya Macbook. Padahal, di dalam Macbook terdapat file penting untuk membuat konten di YouTube.

rina nose tas © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rinanose16

"Ya paspor kita hilang, ada yang ngambil di Brazil di kereta api, sama tas-tasnya. Tas yang dikasih dari dia dan Macbook," jelas Rina dan Josscy.

Rina mengakui ini merupakan pengalaman pertamanya mengalami musibah kehilangan barang-barang saat sedang traveling. Kendati demikian, pemilik nama asli Nurina Permata Putri ini mengimbau pada siapapun selalu waspada ketika traveling.

"Aku bertahun-tahun baru kali ini mengalami kejadian nggak enak. Ini bisa terjadi sama siapapun, waspada ya teman-teman," sambungnya.

RECOMMENDED BY EDITOR