Brilio.net - Lulus dari JKT48, Haruka Nakagawa tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air. Gadis 25 tahun ini kerap menjadi host, hingga bintang tamu di acara-acara hiburan. Tercatat 10 tahun gabung grup idol, Haruka tentu tak merasakan gimana punya pacar. Konon, syarat member AKB48 maupun JKT48 tak diperbolehkan berpacaran, lho.

Kini, selepas lulus gadis asli Jepang ini mulai membuka hati dan ingin segera punya kekasih. Seperti dilansir brilio.net dari kapanlagi, Kamis (8/6), cewek manis ini pun membeberkan kriteria cowok yang bisa jadi pacarnya.

"Harus orang kaya, baik, perhatian dan cowoknya harus bisa tiga bahasa seperti Jepang, Inggris dan Indonesia" tutur pemain Bima Satria Garuda di sela-sela pertunjukkan JKT 48 beberapa waktu lalu.

haruka matre © 2017 brilio.net

Pernyataan Haruka ini pun ramai diperbincangkan netizen setelah diunggah di sebuah akun pemberitaan Instagram. Tak sedikit pula yang menyebut dirinya cewek matre.

"Ketahuan bgt matrenya *harus orang kaya*," komentar netter @widyamuza_.

"Sombong banget harus orang kaya," pemilik akun @rezieqfadillah menimpali.

"Harus kaya, yaiyalah ortunya aja buat dia biar bsa gak kkurangan. Wajar dia mnta yg kaya. Jgn ngjudge matre dlu," sahut pemilik akun @tobleroneyum.