Brilio.net - Lama tak tampil bersama band Geisha, popularitas Momo tak pernah pudar. Pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga masih terlihat aktif di media sosial. Vokalis band Geisha ini tak sungkan untuk membagikan aktivitasnya melalui media sosial seperti Instagram. Wanita 31 tahun ini terbilang aktif bermain media sosia.

Kemarin Minggu (4/6), Momo membagikan foto bersama aktris senior Wulan Guritno. Dalam postingannya, Momo terlihat foto close up dengan Wulan Guritno. Keduanya terlihat memiliki gaya rambut yang sama. Momo menuliskan caption singkat pada foto unggahannya, yakni, "my twin."

momo kembar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@therealmomogeisha

Postingan Momo ini menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang memiliki pendapat sama dengan Momo.

"Seperti kaka adik. . . Mirippp bgt," kata akun @sinyo__gustimuza.

"Mirip bgt kak @therealmomogeisha," ungkap akun @yuaanyr.

Kendati demikian sebagian besar warganet justru menyerngitkan dahi saat Momo Geisha menyebut dirinya kembaran dengan Wulan Guritno. Banyak warganet melontarkan cibiran pada pernyataan Momo Geisha.

"Twin ???? Bedaaaa kaleee....beda jauh. Yg satu asli yg satu palsu wkwkw," kata akun @realitafunny.

"Kembaran darimane nyeee sii mbaak ??????? jauh bgt bedanya," jelas akun @nesya.annesya.

"Beda....satu alami....satu kayak polesan...maaf," pendapat dari akun @wayanandayani.

momo kembar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@therealmomogeisha

Sementara itu sebagian besar menyoroti penampilan Momo Geisha yang disebut lebih tua atau boros oleh warganet seperti komentar dari akun @cilacapok051, "umurnya jauh..tp ky seumuran.."

"Ku Kira seumuran, tapi eh mami mulan seummuran mamah gw, ka momo boros ya,, tapi 2 2 nya cantik," komentar dari akun @jenypuspa96.