Brilio.net - Lucinta Luna, siapa sih yang nggak kenal dengan seleb yang satu ini. Pembahasan mengenai Lucinta Luna memang tidak pernah ada habisnya. Pasalnya pelantun Jom Jom Manjalita ini dikenal sebagai seleb yang penuh dengan kontroversi. Salah satu kontroversi yang masih hangat diperbincangkan oleh khalayak adalah mengenai tudingan Lucinta Luna seorang transgender.

Selain itu Lucinta Luna juga sering mengunggah beberapa foto dirinya, yang kemudian memunculkan pro kontra. Seperti saat ia mengunggah fotonya saat mengenakan kostum putri duyung, mengaku sebagai ratu sejagat, dan saat Lucinta Luna mencoba potongan rambut baru kemudian mengaku kalau dirinya mirip salah satu girl band Korea Selatan, Jennie Blackpink.

Maka tak heran kalau akun Instagram Lucinta Luna sering dibanjiri oleh komentar dari warganet, terutama para penggemar Idol Korea Selatan yang tidak terima. Akun Instagram Lucinta Luna kemudian dipenuhi oleh cibiran dan ia jadi memiliki banyak hater.

Lucinta Luna Lisa Blackpink instagram
foto: Instagram/@lucintaluna

Nah, yang terbaru Lucinta Luna kembali mengunggah foto dan menyamakan dirinya dengan salah satu member Blackpink lagi. Kalau sebelumnya Jennie, sekarang Lucinta Luna mengaku sebagai Lisa Blackpink. Lucinta Luna dalam foto ini terlihat berponi. Kemudian rambutnya tergerai ikal sampai bahu kanan dan kiri.

"The best colour look like Lisa BLACKPINK NOW @kiawael ," tulis Lucinta Luna seperti yang sudah brilio.net lansir dari akun Instagram @lucintaluna.

Unggahan terbarunya ini sontak mengundang komentar dari warganet. Warganet mulai mengomentari penampilan Lucinta Luna yang menyamakan diri dengan Lisa Blackpink. Namun tidak hanya cibiran saja, ada juga warganet yang memuji penampilan Lucinta Luna kali ini.

Lucinta Luna Lisa Blackpink instagram
foto: Instagram/@baimwong

"Cantik rambut hitam kk," puji akun @ovie_andy.

"Sumpahhh cntikkkkkkk bngett mami kuu cintaa kuuu......pingin ketemuuu cantikkkk bngettttt uhhh pingin jdi mami kuu," kata akun izrelhts_.

"lisa kutu ga?," tulis akun @reynoldroger.

"KHAYALAN LO KETINGGIAN .WKWKWK ..MUAK BANGET," ujar akun @sitihildaalfaridzi.

"mane lisanya sih?," komentar akun @lalalayay.y.

"Klo mnurut saya nih ko mlh lbih mirip ke roro fitria ya," kata akun @inachi_beauty_von_brigthness.

"Jauh," sahut akun @evi_wulndry.