Brilio.net - Nama Lucinta Luna memang beberapa waktu belakangan ini kerap muncul di media sosial. Ya, pedangdut satu ini digosipkan merupakan seorang transgender.

Kabar dirinya seorang transgender sudah ditepis meski beragam bukti turut beredar luas di dunia maya. Bahkan, Lucinta sempat menantang siapapun yang bisa membuktikan kalau dirinya laki-laki akan diberi uang Rp 1 milyar.

Ya, wanita cantik ini pun seolah-olah langganan menjadi kontroversi. Pelantun 'Lain dimulut Lain dihati' ini juga ternyata suka mengakui dirinya mirip dengan beberapa seleb.

Masih ingat betul Lucinta mengaku dirinya mirip Bunga Citra Lestari, Ariana Grande, Nicki Minaj dan bahkan Taylor Swift. Dan yang baru-baru ini, Lucinta Luna bahkan menyebut dirinya mirip Kylie Jenner dan juga barbie Korea.

Berikut unggahannya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @lucintaluna, Sabtu (19/5).

lucinta luna akui mirip kylie jenner  © 2018 brilio.net


"Selamat malam menjelang sahur ... tiba2 Lucinta Luna menjelma menjadi Barbie Korea Kylie Jenner ....  #parkboom #sandarapark #cl2ne1 #minzy2ne1," tulis Lucinta Luna pada caption fotonya.

Pengakuan dirinya yang mirip Kylie Jenner berasal dari Korea tentu saja langsung menuai cibiran pedas dari netizen. Pasalnya, Kylie Jenner sendiri merupakan selebriti terkenal asal Amerika Serikat.

Tak cuma itu, Lucinta juga turut menambahkan beberapa hashtag nama seleb Korea Selatan. Melihat caption yang ditulis oleh Lucinta Luna tentu saja membuat netizen melayangkan cibiran pedas.

"Kylie Jenner dari korea emang??? Harap pelajari lebih lanjut," kata akun @ojan260.

"Gagal paham sama "Barbie Korea Kylie Jenner" gagal paham lagi sama tbtb ada hastag #parkboom boom loh boom. Yaampun. Sabarkan hati hamba yallaah," kata akun @sherinarputri.

"Sejak kapan Kylie jenner jadi orang Korea," kata akun @annisapratiwi21.

"Barbie korea kylie jenner? Yang bener yang mana? Sejak kapan kylie jenner jadi barbie korea????? Itu potoshop ga nanggung ye etdah," kata akun @noviajennifer12.

"Sejak kapan kylie jenner itu org korea , hollywood kaliiii !!! Lu artis bego bgt," kata akun @ameliaknia.