Brilio.net - Pesepak bola Borneo FC, Diego Robbie Michiels melepas masa lajangnya dengan mempersunting Dhea Ananda, pada Jumat (5/7). Keduanya menggelar acara resepsi di hari yang sama mulai pukul 19.00 WITA.

Pesta resepsi pernikahan keduanya pun digelar mewah dan meriah. Kehadiran sejumlah kerabat dan keluarga keduanya mempelai juga melengkapi pesta resepsi pada malam itu. 

Seperti dilansir brilio.net dari Liputan6.com, kebahagian Diego kini semakin lengkap. Pasalnya Diego akan menjadi seorang ayah karena kini sang istri telah mengandung. Hal ini terungkap dari unggahan akun gosip pada Jumat (9/8).

Dalam unggahan tersebut memperlihatkan Diego Michiels bersama sang istri sedang berada di ruangan dokter. Diego memakai kaus merah dan Dhea cantik dengan pakaian hijau.

"Selamat babygirl. Semoga bayi sehat dan ibu sehat @diegomichiels24x," tulis seorang warganet.

Loading...

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun ramai dengan komentar warganet. Warganet justru menyoroti jenis kelamin bayi perempuan yang tengah dikandung istri Diego Michiels.  Warganet pun sempat kebingungan dan mempertanyakan mengenai hal tersebut.

"Nikah - ga aneh ,, langsung hamil - ga aneh ,,, langsung baby girl - rada aneh gitu ya ? Apa alat USG nya canggih banget ?," tulis @seraaldiela.

"Masya Allah di ksh rezekinya cepat bangett semoga segera menular ke saya bisa ikutan hamil juga di tahun ini aamiinnn," ujar @liezhumaeroh.

"Baru nikah bgt masalahnya, masa iya udah ketauan jenis kelaminnya sih? serius tanya," timpal @aristia96.

"Wajar sih, klo diliat dr postingan nya mereka nikah tgl 5 juli, skrg udh agustus, klo dia hamil ya wajar mgkin rezekinya lancar jd ga pake kosong, alhamdulillah lgsg jadi ," kata @ocha_macan.

"Nikah trus hamil ga aneh sih.. brrti emang dikasihnya cepet sma Yang Kuasa.. klo nikahnya udh sebulan brrti kemungkinan babynya udh 5mingguan.. tapi ko bisa ya langsung tau babygirl ? Aku aja USG masa kehamilan 5minggu baru keliatan kantong rahimnya ajah.. Hanya Tuhan dan mereka yg tau," ujar @ernitaputri_d.

RECOMMENDED BY EDITOR