Brilio.net - Salah satu personel boyband SM*SH, Ilham sempat membuat para penggemarnya patah hati karena memutuskan untuk melepas lajangnya dan menikahi sang kekasih beberapa waktu lalu. Pernikahannya bersama Nadine Syahria yang digelar pada 8 Maret 2018 lalu itu terbilang sederhana dan tak diketahui banyak orang juga pihak media.

Pada saat itu, lelaki kelahiran kota Kendari 22 tahun lalu ini hanya membagikan kabar bahagia tersebut melalui unggahan Instastory dalam akun Instagram miliknya. Berita tersebut sempat membuat heboh dan cukup mengejutkan banyak pihak. Beredar pula kabar miring jika pasangan muda ini menikah karena sudah hamil duluan.

Namun hal tersebut hanyalah gosip belaka, karena baru-baru ini sang istri mengunggah sebuah foto testpack yang hasilnya menunjukkan dua garis atau yang berarti menandakan seseorang positif hamil. Foto tersebut diposting oleh Nadine pada Instastory di akun Instagramnya.

istri Ilham © 2018 Instagram

foto: Instagram/@nadinesyahria


"Alhamdulillaahh di kasih kepercayaan sm allah," tulis Nadine pada unggahan Instastory-nya yang dikutip brilio.net, Kamis (12/4).

Pengumuman kabar bahagia tersebut ternyata juga sudah diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram @lambe_turah. Kabar kehamilan anak pertama Ilham ini menuai banyak reaksi dari warganet, terlihat dari komentar pada kolom komentar akun gosip tersebut.

"Alhmdulilah bbrti istrinya subur makmur," ungkap akun @lisnaandinnie.

"Tok cer," komentar akun @sririzkimaharani.

"Ciee mau comeback dapat rezeki dedek bayi," tulis akun @vebrytaseptia.

"Congratulationsss," komentar akun @ulfadesi.