Brilio.net - Rezky Aditya hampir selalu tertutup seputar hubungan asmaranya. Model sekaligus aktor berusia 33 tahun ini memilih bungkam ketika ditanya perihal kisah percintaannya. Sepanjang karier di dunia hiburan, Rezky Aditya beberapa kali dikabarkan dekat dengan selebriti Tanah Air.

Kabar kedekatan mereka menyita perhatian para penggemar. Tak sedikit selebriti wanita yang tak angkat bicara terkait kabar kedekatan dengan Rezky Aditya. Kini Rezky Aditya telah melamar kekasih hatinya, Razer Patricia. Rezky akan melepas masa lajangnya bersama pujaan hatinya.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (21/9), berikut deretan selebriti yang dikabarkan pernah mengisi relung hati Rezky Aditya, sebelum seleb ganteng itu bertunangan dengan Razer Patricia.

1. Agnez Mo.

rezky kekasih © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@agnezmo

Penyanyi Agnez Mo pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Rezky Aditya. Pelantun tembang 'Overdose' ini beberapa kali jalan bersama Rezky Aditya di tahun 2009 silam.

2. Cathy Sharon.

rezky kekasih © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cathysharon

Selain Agnez Mo, presenter Cathy Sharon pernah menjalani hubungan spesial dengan Rezky Aditya di tahun 2009. Meski begitu keduanya menutupi kedekatan dari awak media. Cathy mengenal Rezky Aditya melalui adiknya, Julie Estelle.

3. Aura Kasih.

rezky kekasih © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih

Penyanyi Aura Kasih masuk pernah dikabarkan dekat dengan Rezky Aditya. Kabar kedekatannya muncul di tahun 2012 silam. Mereka disebut memiliki hubungan lebih dari teman. Kendati demikian, seperti kasus sebelumnya, Rezky Aditya memilih diam saat ditanya hubungannya dengan sederet wanita.

4. Irish Bella.

rezky kekasih © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fdphotography90

Sebelum pacaran dengan Giorgino Abraham, Irish Bella menjalin asmara dengan Rezky Aditya. Benih asmara Irish Bella dan Rezky Aditya bersemi di lokasi syuting. Mereka terlibat cinta lokasi ketika terlibat syuting sinetron Jakarta Love Story.