Brilio.net - Foto-foto pre-debut para idol K-Pop memang selalu seru untuk diketahui. Entah untuk mengetahui bagaimana wajah mereka sebelum menginjakkan ke panggung dunia hiburan Korea, atau sekadar mengetahui apa yang idol Negeri Ginseng lakukan sebelum akhirnya menjadi selebriti.

Nah seperti dikutip dari Koreaboo, Selasa (13/6), berikut ini ada sederet idol K-Pop yang nggak kamu sangka ternyata dulunya adalah model online shop, sebelum akhirnya mereka menjadi idol top Korea saat ini. Siapa aja? Yuk simak di bawah ini, siapa tahu ada favorit kalian!

1. Suzy.

idol kpop yang dulunya model © 2017 brilio.net

foto: aminoapps

Cewek yang sekarang menjadi pujaan dan salah satu idol terpopuler di Korea ini ketika masih SMA dia pernah bekerja sebagai model pakaian untuk website sebuah shopping mall.

2. Sejeong 'Gugudan'.

idol kpop yang dulunya model © 2017 brilio.net

foto: pann-nate

Idol yang mulai dikenal setelah mengikuti ajang 'Produce 101' ini juga pernah menjadi model pakaian untuk online shop. Idol kelahiran 28 Agustus 1996 ini sering didapuk menjadi model beragam pakaian mulai dari yang girly hingga pakaian untuk olahraga.

3. Hyomin 'T-Ara'.

idol kpop yang dulunya model © 2017 brilio.net

Hyomin memang sudah menonjol dari awal dia debut pada tahun 2009 silam karena tubuh indahnya dan kemampuan ia berpose. Pasti pada nggak heran karen dulunya aja dia udah jadi model salah satu online shopping di Korea sana.

4. Goo Hara.

idol kpop yang dulunya model © 2017 brilio.net

Wajahnya yang polos dan imut membuat Hara cocok untuk menjadi model salah satu model online shop. Bakatnya ini ternyata juga membawa ia debut bersama dengan KARA pada tahun 2007.


5. Woohyun 'Infinite'.

idol kpop yang dulunya model © 2017 brilio.net

Woohyun juga merupakan model online shop sebelum ia bergabung dengan Infinite pada tahun 2010. Wajah gantengnya ini tentunya jadi salah satu faktor ia didapuk menjadi model pakaian cowok saat itu.