Brilio.net - Aktor multitalenta dan tampan Chicco Jerikho memang mempunyai pesona yang membuat wanita jatuh hati. Baru-baru ini Chicco tengah dikabarkan memiliki hubungan yang spesial dengan seorang artis pendatang baru, Putri Marino. Keduanya ketahuan tengah merayakan pergantian tahun bersama melalui akun media sosial masing-masing.

Aktor 33 tahun ini tampaknya telah menemukan tambatan hatinya yang selama ini ia cari. Hubungan keduanya mulai terkuak ketika mereka saling menunggah foto di akun Instagram, bahkan postingan tersebut sontak membuat warganet penasaran.

Sebelum tersebar kabar mengenai kedekatannya dengan Putri Marino, Chicco memang kerap dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik. Namun Putri Marino yang akhirnya menjadi pelabuhan hati untuk Chicco.

Siapa saja sih yang pernah hadir di kehidupan Chicco? Berikut 5 seleb cantik yang pernah dikabarkan dekat dengan Chicco, yang brilio.net rangkum dari beberapa sumber, Kamis (10/1).

1. Laudya Cynthia Bella.

kehidupan Chicco Jerikho © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Bella dan Chicco pernah menjalin hubungan kurang lebih 5 tahun. Namun hubungan keduanya kandas karena beda keyakinan.

2. Chelsea Islan.

kehidupan Chicco Jerikho © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chelseaislan

Beberapa waktu yang lalu, Chelsea pernah kepergok jalan berdua dengan Chicco. Banyak rumor yang beredar tentang kedekatan kedua selebriti ini. Namun tak pernah ada kejelasan tentang hubungan keduanya.

3. Mikha Tambayong.

kehidupan Chicco Jerikho © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@miktambayong

Keduanya sempat dikabarkan dekat semejak pertengahan tahun yang lalu. Mikha pernah memberikan kejutan ulang tahun kepada Chicco. Banyak warganet yang berharap keduanya bisa menjadi sepasang kekasih, namun baik Mikha dan Chicco dikabarkan sama-sama dekat dengan orang lain.

4. Julie Estelle.

kehidupan Chicco Jerikho © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@julstelle

Keduanya dikabarkan mulai dekat pasca Chicco mengakhiri hubungannya dengan Bella. Bahkan keduanya kerap kompak dalam berbagai kesempatan, keduanya mengaku kedekatannya hanya untuk membangun chemistry saja.

5. Agnez Mo.

kehidupan Chicco Jerikho © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@agnezmo

Chicco memang kerap dikabarkan dekat banyak wanita, salah satunya Agnez Mo. Namun kabar keduanya hanya menjadi angin lalu karena tak terbuka oleh publik.