Brilio.net - Marcell Darwin baru saja membawa kabar bahagia. Aktor kelahiran 1990 resmi melepas masa lajangnya dengan mempersunting sang pujaan hati, Nabila Faisal pada Minggu (12/1). Marcell dan Nabila Faisal resmi menjadi suami istri lewat pernikahan yang digelar secara simpel di kawasan Jakarta Selatan.

Tak banyak tamu yang diundang, pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal berlangsung intim dengan kehadiran keluarga dan sahabat. Sebelum memutuskan menikah, perjalanan cinta Marcell dan Nabila Faisal nggak lepas dari sorotan publik. Pasalnya, Marcell dan Nabila Faisal memutuskan menikah setelah menjalin asmara dalam hitungan bulan.

Selama berkarier di dunia hiburan sejak 2006, kisah cinta pemilik nama lengkap Benjamin Marcell Darwin ini memang nggak lepas dari sorotan publik. Apalagi Marcell diketahui pernah menjalin asmara dengan beberapa nama selebriti. Kisah asmaranya yang berakhir kandas tersebut justru mengantarkan Marcell menemukan sosok Nabila Faisal.

Penasaran kan, siapa saja sih perempuan cantik yang pernah mengisi hati Marcell Darwin sebelum Nabila Faisal? Yuk langsung simak lima perempuan yang pernah dekat dengan Marcell Darwin seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (13/1).

 

1. Cinta Laura.

Perempuan yang dekat dengan Marcell Darwin  Instagram

foto: Instagram/@claurakiehl

Marcell Darwin pernah menjalin asmara dengan Cinta Laura saat keduanya sama-sama baru memulai kariernya di dunia hiburan pada 2007. Sebagai pasangan muda yang sedang mabuk asmara, Marcell Darwin dan Cinta Laura nggak segan menunjukkan kemesraannya di depan media. Namun sayang, jalinan asmara yang baru berjalan sembilan bulan tersebut harus berakhir dengan perpisahan.

 

2. Yasmine Wildblood.

Perempuan yang dekat dengan Marcell Darwin  Instagram

foto: Instagram/@yaswildblood

Usai putus dari Cinta Laura, Marcell Darwin kemudian menggandeng Yasmine Wildblood sebagai kekasih. Keduanya diketahui mulai berpacaran pada 2008. Sosok Yasmine yang saat itu merupakan pendatang baru langsung membuat kisah asmaranya jadi sorotan publik. Namun lagi-lagi, kisah asmara Marcell dan Yasmine juga kandas setelah tujuh bulan berpacaran.

 

3. Fitri.

Perempuan yang dekat dengan Marcell Darwin  Instagram

foto: kapanlagi.com

Marcell Darwin juga pernah menjalin asmara dengan perempuan yang bukan dari kalangan selebriti bernama Fitri. Fitri merupakan seorang pramugari yang dikenal Marcell pertama kali melalui media sosial. Sama seperti kisah cinta sebelumnya, hubungan Marcell dan Fitri juga tak berjalan mulus hingga akhirnya berpisah.

 

4. Michelle Ziudith.

Perempuan yang dekat dengan Marcell Darwin  Instagram

foto: Instagram/@michelleziu

Tak seperti kisah cinta Marcell Darwin sebelumnya yang berakhir dalam hitugan bulan, jalinan asmara Marcell Darwin dan Michelle Ziudith justru bertahan selama empat tahun lamanya. Kisah asmara keduanya bermula dari cinta lokasi di salah satu judul FTV yang mereka bintangi bersama. Meski sudah lama bersama, Marcell dan Michelle justru memutuskan berpisah pada 2016.

 

5. Alyssa Bilver.

Perempuan yang dekat dengan Marcell Darwin  Instagram

foto: Instagram/@alyssabilver

Dua tahun setelah putus dari Michelle Ziudith, Marcell Darwin pernah menjalin asmara dengan Alyssa Bilver. Keduanya resmi menjalin asmara pada pertengahan 2018 lalu. Meski baru pacaran tujuh bulan, namun saat itu Marcell dan Alyssa dikabarkan sudah merencanakan pernikahan. Namun sayang, di tengah kabar bahagia yang beredar tersebut, Marcell dan Alyssa memutuskan berpisah pada Januari 2019.