Brilio.net - Kabar bahagia datang dari penyanyi Glenn Fredly dan pedangdut Mutia Ayu. Keduanya kini telah resmi menjadi sepasang suami istri, pada Senin (19/8) malam. Momen sakral itu dilangsungkan di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan dengan tema garden party.

Tak banyak yang mengetahui pernikahan keduanya, karena memang berlangsung secara tertutup dari awak media. Di hari bahagianya itu, Glenn Fredly juga tak mengundang banyak orang. Kabarnya hanya sahabat dekat dan keluarga kedua belah pihak yang menghadiri acara pernikahan tersebut.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Selasa (20/8), mewakili sang kakak, Moses adik kandung Glenn Fredly menuturkan jika pernikahan keduanya berjalan dengan lancar. Selain itu, ia juga mengatakan, kedua mempelai tampak begitu bahagia di momen spesial ini.

Sebelum Glenn Fredly dekat dan akhirnya menikah dengan Mutia Ayu, dirinya pernah menjalin hubungan dengan sederet selebriti Tanah Air. Siapa saja mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (20/8).

1. Nola B3

Sebelum Mutia Ayu istimewa

foto: liputan6.com

Wanita cantik bernama Riafinola Ifani Sari atau yang akrab disapa Nola B3 ini pernah menajadi kekasih Glenn Fredly. Hubungan mereka berawal dari perkenalan keduanya ketika sama-sama menyanyi di Brunei, pada 1995.

Keduanya menjalin hubungan selama enam tahun, bahkan Glenn dan Nola sudah berencana naik menikah. Namun cinta mereka harus berhenti karena terganjal restu orangtua. Pasalnya keduanya memiliki keyakinan yang bereda.

2. Dewi Sandra.

Sebelum Mutia Ayu istimewa

foto: Instagram/@dewisandra

Putus dari Nola B3, Glenn kembali menemukan tambatan hatinya. Dewi Sandra pernah menjadi bagian penting dalam hidup Glenn. Setelah beberapa tahun pacaran, akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah pada 3 April 2006. Namun di tahun ketiga pernikahannya, rumah tangga Glenn dan Dewi Sandra tak harmonis. Keduanya akhirnya memutuskan bercerai pada 2009.

3. Aura Kasih.

Sebelum Mutia Ayu istimewa

foto: Instagram/@aurakasih

Nama Aura juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Glenn Fredly. Keduanya sempat menutup-nutupi hubungan spesial tersebut pada awak media. Sampai akhirnya Aura Kasih dan Glenn Fredly mulai terbuka dengan kisah cinta mereka. Keduanya bahkan digadang-gadang akan menikah, namun sayang hubungan Glenn dan Aura Kasih berakhir di tengah jalan.

4. Vanessa Surya.

Sebelum Mutia Ayu istimewa

foto: Instagram/@vanessasurya

Putus dari Aura Kasih, Glenn kembali menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita cantik Vanessa Surya pada 2017. Meski terpaut usia 20 tahun, di mana Glenn jauh lebih tua dari Vanessa, namun tidak memadamkan cinta keduanya. Namun, hubungan keduanya kandas setelah Vanessa Surya menjawab pertanyaan warganet tentang hubungannya dengan Glenn Fredly.