Brilio.net - Kabar meninggalnya pesinetron sekaligus suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) ini memang mengejutkan banyak pihak. Terlebih lagi Maia Estianty yang merasa kaget suami sahabatnya itu meninggal dunia akibat serangan jantung pada Selasa (18/2).

Saat ditemui tim Liputan 6 di kediaman rumah duka, Maia menceritakan kronologi meninggalnya Ashraf Sinclair. Ia menyebut, Selasa malam, ayah satu orang anak tersebut sedang berada di kamar bersama sang istri, Bunga Citra Lestari, tanpa terlihat gejala yang mengkhawatirkan.

"Sehat aja enggak ada masalah. Cerita dari di dalam sih, jadi pas mau istirahat tuh malam," ujar Maia Estianty di rumah duka di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2).

Ia mengatakan saat itu, BCL sempat meninggalkan Ashraf Sinclair sebentar untuk membersihkan diri. Kebetulan, saat itu BCL baru kembali dari salah satu program acara di televisi.

"Ashraf ditinggal Unge untuk bersihin muka. Pas mau pesan mi instan, abis bersihin muka enggak bangun. Jadi peristiwa sangat cepat," sambungnya.

Loading...

Karena tak ada respons saat dibangunkan, BCL pun membawa suaminya ke rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Setelah mendapat tindakan, pesinetron tersebut dinyatakan meninggal pada Selasa (18/2) pukul 04.51 WIB.

Jenazah Ashraf Sinclair akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Selasa sore. Saat ini keluarga telah bersiap mengantar kepergian artis Malaysia kelahiran Inggris pada 18 September 1979. 

RECOMMENDED BY EDITOR