Brilio.net - Tepat pada hari ini, Sabtu (19/1), Randy Pangalila akan melepas masa lajangnya dengan mempersunting Chelsey Frank. Diketahui bahwa Randy dan Chelsey akan melangsungkan pernikahannya di Bali. Randy mantap menikah dengan wanita asal Kanada.

Selain itu, diketahui pula jika momen spesial itu hanya dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat saja. Tentunya, hal ini agar tidak mengurangi kekhidmatan momen keduanya mengucap janji suci.

Sebelum menjatuhkan pilihan terakhirnya pada Chelsey, Randy sempat menjalin kisah asmara dengan beberapa seleb. Pemilik nama lengkap Randy Dionisius Pangalila ini bahkan sempat menjalin hubungan cukup lama namun akhirnya harus kandas juga.

Siapa sajakah mereka? Berikut lima seleb yang pernah menjalin hubungan spesial dengan Randy Pangalila seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (19/1).

1. Donita

seleb pernah dekat Randy  © 2019 Istimewa

foto: kapanlagi.com


Randy Pangalila dan Donita bertemu dalam sinetron Cinta Fitri. Keduanya pun terlibat cinta lokasi. Namun hubungan yang terjalin pada tahun 2008 ini sempat diwarnai putus-nyambung. Hubungan keduanya pun harus kandas di tengah jalan. Meski sempat dikabarkan putus karena perbedaan agama, namun hal itu dibantah oleh Randy. Kini Donita telah menikah dengan Adi Nugroho.

2. Metta Permadi

seleb pernah dekat Randy  © 2019 Istimewa

foto: Instagram/@mettapermadi89


Setelah hubungannya dengan Donita kandas, Randy menjalin hubungan asmara dengan Metta Permadi. Cewek kelahiran 11 April 1989 ini sempat disebut-sebut sebagai penyebab putusnya Randy dan Donita. Namun Randy menegaskan jika ia dekat dengan Metta setelah dirinya putus dari Donita. Hubungan Randy dan Metta juga harus berakhir di tengah jalan pada Maret 2009, lantaran kesibukan keduanya yang membuat jarang bertemu.

3. Rani Ramadhany

seleb pernah dekat Randy  © 2019 Istimewa

foto: Instagram/@raniramadhany


Kisah asmaranya dengan aktris sekaligus drummer ini berawal ketika Randy mencari drummer untuk band miliknya, Eleven. Tidak lama, keduanya pun menjalin hubungan asmara pada 10 April 2010. Rani sendiri merupakan sepupu dari Shireen Sungkar. Keduanya juga sempat menghadiri pernikahan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Saat itu keduanya terlihat begitu kompak dengan busana warna putih. Akan tetapi, setelah menjalin hubungan beberapa waktu, Randy dan Rani pun memutuskan untuk berpisah tanpa sebab yang pasti.

4. Michella Putri

seleb pernah dekat Randy  © 2019 Istimewa

foto: Instagram/@michellalemieux


Lelaki kelahiran 19 Oktober 1990 ini kembali terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Michella Putri dalam sinetron Nada Cinta. Hubungan Randy dan Michella terjalin cukup lama hingga enam tahun. Hubungan keduanya juga bisa dibilang sudah cukup serius, bahkan sudah berencana menikah di Bali.

Sayangnya, pada tahun 2017, Michella justru memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmaranya dengan Randy. Kabar putusnya pasangan seleb ini cukup membuat kaget karena keduanya kerap terlihat mesra dan saling mendukung satu sama lain. Selain itu, Randy dan Michella sendiri telah menjalin asmara sekitar enam tahun lamanya.

5. Chelsey Frank

seleb pernah dekat Randy  © 2019 Istimewa

foto: Instagram/@randpunk


Setelah tujuh bulan berpisah dari Michella, Randy akhirnya kembali menemukan tambatan hati. Saat itu Randy sempat merahasiakan identitas kekasih barunya. Ia hanya menyebut jika sang kekasih merupakan orang Kanada. Sempat merasakan beratnya hubungan jarak jauh alias LDR, hubungan keduanya memasuki jenjang lebih serius. Randy melamar Chelsey pada Juli 2018 lalu. Kini hubungan keduanya berakhir bahagia di pelaminan.