Brilio.net - Sule kini sedang menjadi sorotan publik lantaran hari ini Minggu (15/11), ia dan Nathalie Holscher akan melangsungkan pernikahan. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram pribadi masing-masing. Momen bahagia itu akan dilaksanakan pukul 16.00 WIB dan momen sakral tersebut pun bakal disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule)

Sebelum menjalani prosesi pernikahan, ternyata Sule sempat merayakan ulang tahunnya yang ke-44. Surprise ulang tahun Sule diadakan tengah malam bersama keluarga besar pemain film Arwah Kuntilanak Duyung. Hadir pula calon istrinya, Nathalie Holscher.

Momen tersebut direkam dan diunggah anak kedua Sule, Putri Delina ke Instagram Stories-nya. Terlihat semua orang begitu bahagia merayakan momen pergantian usia Sule yang ke-44 tahun.

momen bahagia Sule rayakan ulang tahun ke-44 Instagram

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Keluarga dan kerabat dekatnya tampak menikmati momen-momen menjelang pernikahan Sule dan Natalie. Mereka tampak bersorak ketika memberikan kejutan pada Sule.

momen bahagia Sule rayakan ulang tahun ke-44 Instagram

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Sule yang diberikan kejutan juga terlihat begitu bahagia. Dia tersenyum lebar melihat kue ulang tahun yang dipersiapkan untuk dirinya.

momen bahagia Sule rayakan ulang tahun ke-44 Instagram

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Sule merasakan kebahagiaan yang berlipat, pertama momen ulang tahunnya dan kedua momen pernikahannya dengan Nathalie Holscher. Berbagai ucapan selamat atas pernikahannya pun bergulir dari berbagai pihak. Mereka ikut senang atas kebahagiaan yang dirasakan Sule dan keluarganya.

"Bismillah mugi lancar, bahagia selalu akang sama ateu," komentar @nurulaeniah_.

"Semoga lancar yaa," ujar @bathasya22.

"Sakina mawada warohma bund," ucap @dwiutami_mi.