Brilio.net - Nama Acha Septriasa sudah bukan nama asing lagi di jagat perfilman tanah air. Pemeran Hanum dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa dan Bulan Terbelah di Langit Amerika ini, juga menjadi salah satu aktris termahal di Indonesia.

Nggak cuma kariernya yang cemerlang, Acha pun memiliki lika-liku cinta yang menarik untuk diikuti. Kabar terbaru dia siap menikah bulan Desember  nanti dengan sang pujaan hati. Namun, sebelum mantap menikah ini lho pria-pria ganteng yang pernah mengisi hatinya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (25/11):


1. Irwansyah

mantan acha irwan © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Acha dan Irwansyah menjadi salah satu pasangan yang fenomenal kala itu. Keduanya produktif dalam duet dan dipasangkan pula dalam film, Heart. Keduanya berpacaran dari 2006 dan setelah putus nyambung keduanya resmi berpisah pada tahun 2009.

2. Dennis Hanani

mantan acha © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Lepas dari irwansyah, Acha cukup tertutup soal asmaran. Tahun 2010 ia dikabarkan dekat dan menjadi pacar dari managernya sendiri, Dennis Hanani Kalesaran.

3. Ditto Rukmana

mantan acha © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Tahun 2012 Acha kembali mengungkap hubungan asmaranya dengan Ditto Rukmana. Keduanya pacaran cukup lama hingga memutuskan bertunangan pada 2014 lalu. Namun, pertunanangan keduanya akhirnya dibatalkan karena Ditto tersangkut kasus narkoba.

4. Pasha Ungu

mantan acha © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Tahun 2008 lalu saat Okie Agustina menggugat cerai Pasha, nama Acha pun disebut sebagi orang ketiga dalam rumah tangga Okie. Namun, Acha yang saat itu masih berusia 19 tahun membantah kabar tersebut.  

5. Vicky Kharisma

mantan acha © 2016 brilio.net

foto: Instagram/ @septriasaacha

Kini perempuan 27 tahun ini pun kembali mantap menikah. Foto-foto mesra dan juga cincin yang melingkar di jari manisnya adalah bukti dirinya siap menjalin hidup baru dengan kekasihnya, Vicky Kharisma. lancar sampai hari H ya, Acha!