Brilio.net - Perjalanan rumah tangga Sule dengan Lina berakhir dengan perceraian. Sidang putusan perceraian Sule dan Lina berlangsung pada Kamis (20/9) lalu di Pengadilan Agama Cimahi. Keduanya resmi bercerai setelah merajut rumah tangga selama kurang lebih 20 tahun.

Isu perselingkuhan dan adanya orang ketiga disebut memicu keretakan rumah tangga komedian Sule. Pemilik nama lengkap Entis Sutisna ini sempat mengelak adanya kabar orang ketiga dalam pernikahannya. Kendati demikian, pihak kuasa hukumnya pada sidang putusan perceraian telah menyerahkan bukti video perselingkuhan antara Lina dengan pria bernama Tedy.

Sebulan sebelum resmi bercerai, Sule merilis lagu terbaru di bulan Agustus 2018. Sule menyanyikan lagu berjudul Gara-Gara Dia ciptaan dari Dose Hudaya. Lagu tersebut mengisyaratkan perjalanan rumah tangga dari Sule dan Lina.

Di bawah DHProduction Indonesia, lagu Sule ini telah disaksikan lebih dari 1,8 juta penonton. Lirik-lirik dalam lagu tersebut menceritakan tentang kisah asmara dari sepasang kekasih yang pihak wanitanya berselingkuh dengan pria lain.

Dalam kenyataan, mantan istri Sule menjalin hubungan spesial dengan pria lain. Kabar menyebutkan bahwa Lina dan Tedy telah tinggal serumah. Putra sulungnya, Rizky Febian mengetahui kabar tersebut dan memohon kepada sang ibu untuk kembali ke rumah. Rizky sujud di kaki sang ibunya namun Lina enggan mengabulkan.

Komentar warganet dalam video ini pun beragam. Ada yang cuma memuji aransemennya bagus hingga menganggap Sule sekalian curhat.

"Musiknya enak bngt didengar...liriknya curhat ya om?," ujar aiko yoshi.

"Mungkin dri ceritanya lgu,teh lina bales dendam, dulu kg  sule yg mulai tpi skrg teh lina yg menduakan cinta,yach klu bisa sich rujuk lgi karena manusia gk ada yg sempurna, kita jngn mau d hasut syetan karena penyesalan adanya d tingkat akhir,tar jga lama2 mulai terasa d kedua pihak, skrg yg ada cma nafsu d amarah,kita cma bsa mendoakan saja bt kg sule ama th lina smga baik2 aja," tulis mahmub haqu.

"KANG SULE_JIKA LIRIK INI CURAHAN HATI_AA DOAIN SMOGA DAPAT YANG LEBIH SEGALANYA_KANG SULE HARUS INGAT"BAHWA JODOH ALLAH YANG NGATUR"KITA MAH CUMA BISA BERUSAHA.
untuk semuanya kalian harus ingat"' ALLAH MAHA TAU SEGALANYA "
AA YAKIN KANG SULE Pasti bisa menjalani ujian ini..amiinn," komentar aa mancing.

"Sindir keras," tulis moch pras.