Brilio.net - Penyanyi cantik Brisia Jodie dan Julian Jacob akhirnya memberikan klarifikasi mengenai hubungan keduanya. Seperti yang kamu ketahui, sebelumnya dua seleb muda ini sempat membuat penggemar penasaran dengan kedekatan mereka.

Beberapa foto dan video TikTok yang mereka unggah memperlihatkan kebersamaan mereka yang begitu manis. Julian juga nggak ragu menunjukkan sikap mesra pada jebolan Indonesian Idol itu. Keduanya juga tampak kompak saat menghadiri sebuah acara dari keluarga Jodie. Dengan mengenakan baju senada berwarna biru, pasangan ini tampak serasi.

Akhirnya, Brisia Jodie dan Julian mengiyakan mengenai kedekatan mereka. Dalam channel YouTube Gritte Agatha, keduanya mengakui sudah menjalankan hubungan asmara selama 4 bulan.

Sempat melalui beberapa perdebatan di awal hubungan, namun Jodie dan Julian mengaku kini lebih santai. Bahkan mereka mengaku menjalani hubungan ini selayaknya sebuah persahabatan. Mereka pun juga memilih tak ambil pusing mengenai komentar warganet mengenai hubungan asmara mereka.

"Kita nggak tahu, ya setahu kita sama-sama kosong aja. Sama-sama lagi kosong terus ketemu. Karena berawalnya dari teman kan, jadi udah tahu dia kayak gimana, dia udah tahu aku kayak gimana, " kata Brisia Jodie.

Seperti yang diketahui, dua seleb ini menjadi sorotan saat diketahui menjalin hubungan spesial. Pasalnya warganet menyoroti Julian merupakan mantan dari Marion Jola yang diketahui sebagai sahabat dari Jodie.

Sosok Brisia Jodie bukanlah nama perempuan pertama yang dikabarkan dekat dengan Julian Jacob. Ada beberapa wanita yang pernah singgah menjadi bagian dari hidup Julian. Berikut ulasan selengkapnya dalam brilio.net pada Senin (5/10) dari berbagai sumber.

1. Ochi Rosdiana.

Wanita yang dekat dengan Julian Jacob  © 2020 brilio.net

foto: Istimewa

Nama Ochi Rosdiana kini dikenal sebagai salah satu aktris sinetron Tanah Air. Namun rupanya mantan personel JKT48 ini pernah menjalani hubungan dengan Julian Jacob di tahun 2014. Hal ini diungkapkan Julian yang sempat membintangi sinetron Semua Sayang Eneng.

"Dulu sempat punya hubungan sama Ochi. Ya sempat pacaran, karena mungkin cinta lokasi. Tapi sekarang temenan aja, mau fokus ke karier. Sekitar tiga bulan, tapi dekatnya enam bulan," ujar Julian Jacob yang dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com pada Senin (5/10)


2. Laras Syerinita.

Wanita yang dekat dengan Julian Jacob  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@julianjacs

Selebgram cantik Laras Syerinita juga pernah menjadi salah satu perempuan yang memiliki hubungan dengan Julian Jacob. Sempat beberapa kali terlihat bersama, sayangnya hubungan itu harus kandas di pertengahan jalan.

Padahal keduanya sempat mendapat dukungan dari penggemar. Ditambah Julian dan Laras juga diketahui kerap memberikan caption manis dalam unggahan momen kebersamaan mereka.


3. Nadin Amizah.

Wanita yang dekat dengan Julian Jacob  © 2020 brilio.net

foto: Istimewa

Nama Nadin Amizah sudah nggak asing lagi untuk masyarakat Indonesia. Perempuan bersuara lembut ini berhasil menyihir pendengarnya dengan lirik manis yang ia bawakan. Hubungan asmara Nadin Amizah juga pernah berlabuh pada Julian Jacob.

Namun hubungan keduanya tak tersorot media kala itu. Terlebih lagi dua seleb ini nggak jarang membagikan momen manis mereka di media sosial. Tetapi hubungan itu harus berakhir dan mereka pun kini menjalani hubungan dengan pasangan baru masing-masing .


4. Marion Jola.

Wanita yang dekat dengan Julian Jacob  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fdphotography90

Setelah dari Nadin, Julian Jacob diketahui bersandar pada hati Marion Jola. Pria yang juga menjadi seorang penyanyi itu juga kerap membagikan momen kebersamaannya dengan jebolan Indonesian Idol itu.

Begitu juga dengan Lala yang nggak kalah romantis dalam berfoto dengan Julian. Keduanya juga sempat melakukan pemotretan dengan gaya elegan dan romantis. Hubungan yang diketahui terjalin di tahun 2019 itu sayangnya harus berakhir pada perpisahan.