Brilio.net - Perkembangan media sosial (medsos) yang sangat pesat mendekatkan orang dengan siapapun, baik yang sudah dikenal atau tidak. Medsos ini juga mendekatkan para selebritis dengan fans mereka. Penyanyi Andien mengakui bahwa saat ini cukup aktif berselancar.

”Setiap hari saya cukup aktif di medsos. Sebagai publik figur saya perlu bercerita dan merepresentasikan diri saya kepada masyarakat banyak, tanpa terbatas waktu dan ruang,” kata Andien.

BACA JUGA: Mengintip pernikahan Andien, bikin iri maksimal & pengen cepet kawin

Medsos juga cukup membantu karier Andien. Dia mengakui bahwa perkembangan teknologi telah mengubah banyak hal dalam kehidupan manusia. Banyak hal yang sebelumnya ada kemudian lenyap saat medsos muncul. Begitu juga sebaliknya, banyak hal yang sebelumnya tidak ada, namun kini tercipta.

“Saya paling sering di Twitter dan Instragram. Di Facebook pun saya aktif, sedangkan Youtube saya sedang mencoba membangkitkan kembali,” tambah Andien.

Loading...

Ia tidak mengingkari bahwa di samping sisi positif ada hal negatif yang muncul. Namun ia menekankan keberadaan hal negatif yang muncul dari pengguna medsos, bukan berasal dari medsos itu sendiri. Jika ada orang yang tidak melakukan hal semestinya melalui medsos, seperti menyebarkan permusuhan dan kebencian ia tidak segan-segan untuk memblokirnya.

“Kadang saya delete saja atau tim saya yang delete. Jika ada yang namanya haters dan ada juga fans yang membelain lalu saling berseteru ini lebih baik saya buang saja haters-nya,” jelas Andien.

Andien ingin semua masyarakat mengetahui fungsi medsos dengan benar dan memperlakukannya dengan bijak.

RECOMMENDED BY EDITOR