Brilio.net - Meninggalnya penyanyi berbakat Mike Mohede, Minggu (31/7) menyisakan duka bagi banyak kalangan. Kepergiannya yang mendadak itu memang mengagetkan banyak orang. Penyanyi yang disukai banyak kalangan karena keramahan dan kualitas suaranya tersebut meninggal karena serangan jantung saat tidur di rumah orangtuanya.

Salah satu yang kaget mendengar berpulangnya Mike Mohede adalah Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono. Melalui akun twitternya, SBY bahkan secara khusus mengucapkan belasungkawanya. SBY mengaku kaget karena sehari sebelum meninggal, Sabtu (30/7), Mike masih bernyanyi dalam acara syukuran 40 tahun pernikahan SBY dengan Ani Yudhoyono.

"Kami memiliki kenangan yang indah dalam acara syukuran 40 tahun pernikahan saya dan Ibu Ani, Mike Mohede beserta Vina Panduwinata dan Lala Karmela masih menyanyikan lagu yang berjudul Dont forget to remember me. Kami tidak menyangka lagu manis itu adalah lagu terakhir yang dilantunkan oleh Mike.Kami tidak akan pernah melupakanmu!" begitu ungakapan SBY dalam video berdurasi 2 menit tersebut.

Berikut video lengkap ucapan bela sungkawa  SBY atas kematian Mike Mohede yang menyentuh hati :

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

(brl/ani)

RECOMMENDED BY EDITOR