Brilio.net - Kisah cinta Cut Tari dan Richard Kevin mulai terdengar sejak tahun 2014, setelah Cut Tari bercerai dengan mantan suaminya yaitu Yusuf Subrata. Namun kisah cinta mereka tak pernah dikonfirmasi. Cut Tari dan Richard Kevin saling bungkam saat ditanya mengenai hubungan yang mereka jalin.

Walaupun begitu, antara Cut Tari dan Richard Kevin saling memberikan dukungan satu sama lain. Kala itu Cut Tari sempat menemani Richard Kevin yang pernah kecelakaan.

Hingga akhirnya muncul kabar jika mereka akan melangsungkan pernikahannya pada 12 Desember tahun 2019 lalu. Keduanya ketahuan sudah mendaftarkan ke pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu.

Setelah resmi menikah, Cut Tari dan Richard Kevin menjadikan keluarga mereka menjadi bertambah. Pasalnya Cut Tari memiliki satu anak yang diberi nama Sydney, sedangkan Richard Kevin memiliki dua anak yaitu Channelle Leslie dan Richard Kingston.

Walaupun anak-anak mereka tak memiliki hubungan sedarah, tetapi mereka cukup dekat dan sering menghabiskan waktu bersama. Terlihat dari unggahan Instagram pribadi Cut Tari, Sydney dan Channelle kerap kali jalan bersama entah itu makan bersama atau pergi ke sebuah mal.

Untuk mengetahui lebih lanjut berikut ulasan mengenai kedekatan dari anak-anak Cut Tari dan Richard Kevin saat bersama-sama. Dirangkum brilio.net pada Kamis (3/11).

Penulis: Magang/Annisa Dheaning Triprasiwi