Brilio.net - Setelah ditangkap lantaran kedapatan memiliki 8,5 kilogram narkoba dan 24 ribu butir pil ekstasi, Zul Zivilia kini harus menikmati kehidupan di balik jeruji besi. Seperti diketahui, saat ini Zul sedang menjalani masa tahanan di LP Cipinang, Jakarta Timur.

Rupanya selama di sana, ia pun bertemu dengan sejumlah rekan selebriti lainnya, seperti Ahmad Dhani dan Aris Idol. Dilansir dari kapanlagi.com, diakuinya ia dan Dhani pun kerap 'nongkrong' bersama. Meski sama-sama musisi, keduanya justru jarang membahas musik.

"Musik, nggak. Ngobrol-ngobrol santai saja, nggak ada yang serius, becanda-becanda saja," ujar Zul seperti dikutip dari kapanlagi.com, Selasa (24/9).

zul © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com

Loading...

Selain bertemu dan ngobrol bareng Ahmad Dhani, pemilik nama lahir Zulkifli itu juga mengaku kerap ngobrol dengan Aris Idol di LP Cipinang. Ia mengaku lebih banyak bertemu dengan Aris ketimbang Ahmad Dhani.

"Aris Idol itu kebetulan satu blok sama saya, saya tiap malam ngobrol. Ngobrol soal hukuman, dan yang seru-seru saja," ujarnya.

Ahmad Dhani diketahui pada 13 Juni lalu dipindah ke LP Cipinang, Jakarta, setelah beberapa bulan menjalani masa hukuman di Rutan Medaeng, Surabaya atas kasus ujaran kebencian.

Sedangkan Aris Idol ditahan lantaran kasus narkotika. Ia ditangkap polisi saat pesta sabu pada pertengahan Januari lalu.

Saat ini vokalis band Zivilia ini masih memperjuangkan nasibnya di pengadilan. Sidangnya harus tertunda karena Jaksa Penuntut Umum tak bisa menghadirkan saksi. Sidang selanjutkan akan digelar pada 30 September mendatang.

"Memang sudah gini jalan prosesnya. jalani aja prosesnya. Kecewa sih nggak, ini kan nggak mengurangi hukuman saya juga kok," kata Zul.

RECOMMENDED BY EDITOR