Brilio.net - Menjadi seorang selebriti memang dituntut untuk berpenampilan sempurna dari ujung kaki hingga kepala. Berbagai metode perawatan pun rela dijalani para seleb untuk terlihat menarik dan mendapat perhatian publik. Belum lagi deretan busana branded yang semakin menunjang penampilan mereka.

Penampilan mereka sebelum terkenal tak pelak mengundang rasa penasaran dari publik. Terlihat selalu tampil sempurna, publik dibuat penasaran dengan penampilan jadul mereka. Nggak salah kalau foto-foto lawas para seleb selalu sukses menyedot perhatian.

Beberapa foto lawas para seleb juga kadang biking pangling lho. Beda banget sama penampilan mereka yang sekarang. Seperti foto di bawah ini, satu dari sebelas orang desa di foto jadul ini sekarang menjelma menjadi salah satu seleb top yang nggak pernah absen menghiasi layar kaca.

 

Jaman berjuang....aku sik endi hayoooo.....??

A post shared by Soimah (@showimah) on

Yup, satu dari sebelas orang tersebut adalah Soimah. Foto itu dibagikan Soimah secara langsung melalui akun Instagram resmi miliknya. Soimah tampil polos tanpa make-up namun tetap memesona khas gadis desa dong. Hayo kira-kira Soimah yang mana nih?

Coba perhatian perempuan yang duduk dengan baju berwarna hijau. Dia adalah Soimah semasa muda. Cantik kan? Warganet pun ikut memberikan penilaian serupa terhadap foto yang diunggah Soimah tersebut.

 Foto lawas Soimah  © 2018 brilio.net

"Yang pake baju hijau," ungkap akun @estikarnasih memberikan jawaban seperti dikutip brilio.net, Kamis (22/3).

"Mak'e yg pake baju hijau ya @showimah," imbuh akun @ibu.neng.

"Baju hijau ya mae," tulis akun @riannel0904.

"Yg pke kaos ijooo," pungkas akun @july_alwi.