Brilio.net - Yoga menjadi salah satu jenis olahraga yang banyak difavoritkan para selebriti Tanah Air. Nggak hanya memberikan efek kesehatan bagi tubuh, yoga juga dipercaya bisa mengurangi stres dan mengatasi depresi. Selain memiliki banyak manfaat, olahraga yang satu ini juga bisa dilakukan bersama-sama dengan orang terkasih.

Salah satu seleb yang kerap melakukan olahraga yoga adalah Sarwendah. Sarwendah sempat berhenti melakukan yoga lantaran jadwalnya yang padat. Lama tak melakukan yoga, istri Ruben Onsu ini memulai kembali kegiatannya tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sarwendah membagikan momennya saat mengikuti kelas yoga bersama salah satu instruktur ternama Tanah Air. Tak sendirian, seleb yang akrab disapa Wendah juga mengajak sang anak sulung, Thalia Putri Onsu. Pada keterangan caption-nya, Wendah mengungkapkan kegembiraannya karena bisa memulai yoga kembali.

Wendah dan Thalia yoga Instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

Loading...

"Akhirnya yoga lagi #SW #Sarwendah #ThaliaPutriOnsu #Acroyoga," tulis Sarwendah pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Kamis (31/10).

Kebahagiaan bisa menikmati yoga nggak hanya dirasakan Sarwendah, tapi juga Thalia Putri Onsu yang nggak berhenti mengembangkan senyumnya. Unggahan Sarwendah tersebut pun menuai beragam reaksi dari para pengguna media sosial.

Nggak hanya membahas kekompakkan Sarwendah dan Thalia, banyak warganet yang justru dibuat salah fokus dengan sang instruktur yoga. Pasalnya, tak sedikit warganet yang mengira jika yang mengangkat Wendah dan Thalia adalah Ruben Onsu. Padahal sosok pria tersebut adalah instruktur yoga ternama, Fajar Putra.

"Aku salah fokus, kak @sarwendah29 kirain yang di bawah itu ka @ruben_onsu," ungkap akun @rinanuraenitax.

"Eh tk kira ka @ruben_onsu," tulis akun @vee_jessica05.

"Kirain ko ruben pas di puter kiri eh bukan," imbuh akun @lien_puspita.

"Yg di bawah bukan kak @ruben_onsu ya," kata akun @j.and.c.makjus.

"Kirain yg bawah kak Ruben," tambah akun @dhanispras93.

RECOMMENDED BY EDITOR