Brilio.net - Betrand Peto sudah menjadi begian dari keluarga Onsu. Meski bukan Sarwendah yang melahirkannya, namun sikap Ruben Onsu maupun Sarwendah benar-benar layaknya orangtua kandung. Segala fasilitas mewah diberikan kepada Betrand, mulai dari tempat tinggal yang nyaman, alat transportasi, pakaian mahal, sekolah di tempat terbaik dan masih banyak lainnya lagi. Ruben dan Sarwendah memperlakukan Betrand layaknya anak kandung sendiri.

Baru-baru ini sikap dan perhatian Sarwendah kepada anak sulungnya itu menarik perhatian warganet. Bagaimana tidak, melalui unggahan Ruben Onsu terungkap bahwa Sarwendah tak bisa tidur karena Betrand Peto tak kunjung pulang hingga larut malam.

Sarwendah gelisah dan khawatir pada anak laki-lakinya itu. Dia pun memutuskan untuk menunggu Betrand di sofa sambil memainkan smattphonennya, sampai akhirnya Sarwendah ketiduran. Betrand pulang larut malam lantaran ada kegiatan di luar dan dia tak sendiri, ada yang selalu menemaninya.

"Tadi malam Bundanya gelisah kalau anak bujangnya belom pulang, udh di bilang kan ada yg jagain dan sebentar lagi pulang dan jam pulangnya meleset dari yg di janjiin jd ya bunda nya mau nya nunggu disitu main hp dan ketiduran," ujar Ruben Onsu.

Sarwendah ketiduran saat nunggu Betrand © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ruben_onsu

"Di foto krn aku nyari istriku dan aku menemukan nya sedang terbaring mununggu anak bujangnya pulang

sekian sekilas Theonsu ya ," pungkasnya.

Sikap keibuan Sarwendah menuai pujian banyak warganet. Mereka salut, meski bukan anak kandung, Sarwendah memperlakukan Betrand seperti anak yang dia lahirkan sendiri, rasa khawatirnya terhadap anak yang baru beranjak remaja itu cukup besar.

Sarwendah ketiduran saat nunggu Betrand © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ruben_onsu

"Maasya Allah..naluri keibuan yg the best ini mah," kata @ghiebmaira.

"Masya Allah semua ibu kalau anaknya blm pulang pasti nungguin sehat2 ya family the onsu," tulis @dianameesa.

"Yampun nangis bacanya. bunda itu bundadari, bunda terbaik, sesibuk apapun bunda sllu prioritaskan klrganya. Love you bunda sehat selalu," kata @allmirara._

"Bundaaa the bessttttt, worry bgt sm onyoooo," ujar @nuroktavianis23.

"unda siaga banget., ampe rela ngorbanin segalanya buat onyo," timpal @sofamarwah10.

"Begitu sayangnya bunda ke anak2nya sehat terus bunda ,,the onsu," kata @prakasa_676.

RECOMMENDED BY EDITOR