Brilio.net - Ruben Onsu resmi mengangkat Betrand Peto sebagai anak. Saat ini remaja berusia 14 tahun tersebut juga telah tinggal bersama keluarga kecil Ruben Onsu dan Sarwendah.

Baru-baru ini diketahui ternyata Betrand Peto juga meminum ASI Sarwendah. Kebetulan, artis berusia 30 tahun tersebut memang tengah memberi ASI untuk anaknya yang baru lahir, Tania Putri Onsu.

Betrand Peto meminum ASI Sarwendah atas keinginannya sendiri. Hal tersebut lantaran bayi, dia tak pernah merasakan ASI dari ibu kandungnya.

"Itu karena ada momen di mana Betrand sedih dan diam saja. Betrand Peto melihat adiknya disusui ibunya, Betrand hanya bilang 'Bahagia ya bun jadi Tania, dia minum air susu ibu'," kata Ruben Onsu di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari kapanlagi.com, Senin (18/11).

"Terus ditanya, kenapa emangnya? 'Kakak waktu kecil minum teh manis', itu kata Betrand. Ya sudah jadi saya tidak mau wawancara dia dan dia sudah jadi anak kami, jadi saya tawarin 'Kakak mau minum susu bunda?," terus Ruben Onsu.

Akhirnya, Betrand meminum ASI yang sudah dipompa oleh Sarwendah. Air susu tersebut diminum Betrand setiap hari secara rutin.

"Memang kita punya lemari es khusus untuk ASI, ya itu buat Betrand. Pagi dia minum, kalau malam dia mau minum ya minum, paling banyak dia sampai tiga kali sehari," paparnya.

Meski anak angkat, Ruben Onsu dan Sarwendah memang tak keberatan memberi ASI kepada Betrand. Pasangan selebritas ini telah menganggap penyanyi remaja itu sebagai anak kandung.

"Ya gue sudah angkat anak ini dengan hati gue ya, walau dia enggak minum ASI, tetap sedarah gue juga," ayah tiga anak ini mengakhiri.