Brilio.net - Usai menikah dan memiliki anak, Sarwendah memilih untuk mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Istri dari Ruben Onsu ini fokus pada urusan rumah tangga dan perkembangan buah hatinya, Thalia Onsu.

Putri Sarwendah dan Ruben Onsu itu kini telah berusia 3 tahun. Bagi mereka, Thalia merupakan anugerah terindah yang dimilikinya.

Pada Sabtu (28/7), Sarwendah mengungkapkan rasa bahagia menjadi seorang ibu dan melahirkan anak perempuan. Bagi mantan personel Cherybelle ini memiliki anak perempuan begitu menyenangkan.

Momen kebersamaan Sarwendah dengan putri kecilnya jadi ajang seru-seruan bareng. Salah satu aktivitas yang dilakukan bersama adalah saling mendandani diri. Sarwendah membagikan cerita seru dirinya bermain makeup dengan Thalia.

freckles thalia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sarwendah29

"Punya anak perempuan itu menyenangkan, selalu kalau liat Bundanya make-up dia mao make-up in Bundanya, jadi kadang kalau lg gk make-up karena kerja kita berdua saling make-up, Alia make-up in Bunda yg hasilnya sudahlah walau Alia tao ini itu buat apa tp ya warna sesuka hati tercampur dimuka Bunda, dan Bunda make-up in Alia yg pastinya pakai yg memang buat anak-anak, dan tema kali ini buat Alia “Freckles Face”????#SW #Sarwendah #ThaliaPutriOnsu #MotherHood #Freckles #Frecklesmakeup," cerita Sarwendah.

Menurut Sarwendah, Thalia mulai paham dengan fungsi kosmetik yang dimilikinya. Mereka sering bermain dengan riasan. Tak mau ketinggalan dengan tren makeup terbaru, Sarwendah mencoba mendandani putrinya dengan riasan freckles. Penampilan Thalia mengundang komentar dari warganet.

freckles thalia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@thaliaputrionsu

"@ruben_onsu cantikkk bangettt aliaa.. freckles nyaaa bikin tambah cakepp ????eksotik dahh alia ??@sarwendah29 ," ungkap akun @theresia_ningrum.

"Thalia yaa ampun lucu bgd sih..," komentar akun @amirawulan92.

Sementara itu banyak pula yang penasaran dengan produk kosmetik yang digunakan Thalia dan Sarwendah.

"@thaliaputrionsu ......girly banget,suka akuuuu @sarwendah29 ...mau tny donk anakku jg girly banget,beda sama mamanya yg cuekk. btw klo makeup yg buat anak aman, merk apa ya...tengkyu before after. sukses n hepi selalu ya kalian," tanya akun @tomaxlyn.

"Make up buat anak2 merk nya apa ya bun...carinya dimana...anak sy jg suka begitu ya namanya anak perempuan ya....drpd pake makeup bundany...bukan syg makeup nya abis..sayang kulit anak nya...suka disumput2in jd nya sm maknya ?? @sarwendah29 mohon dijawab ya bundo kanduang," komentar akun @yuniernawati_amhar.

"Itulah enaknya punya anak cewek ya bun @sarwendah29 jd berharap punya anak cewek," harap akun @dyan_rizki_tristan.

Sebagian warganet penasaran dengan hasil riasan dari tangan mungil Thalia. "Kapan kapan upload dong bund hasil talia nya .. Pengen liat muka bunda @sarwendah29 di dandanin talia," kata akun @dilla_reddisha.