Brilio.net - Kehidupan asmara Vicky Prasetyo memang nggak pernah lepas dari sorotan publik. Semenjak berkiprah di dunia hiburan, Vicky Prasetyo lebih dikenal dengan perjalanan cintanya dengan beberapa perempuan. Di acara yang ia pandu bersama Raffi Ahmad, Vicky bahkan mengaku sudah pernah menikah sebanyak 24 kali.

Terakhir, Vicky Prasetyo diketahui menikah dengan Angel Lelga. Keduanya kemudian memutuskan berpisah setelah delapan bulan bersama. Usai bercerai dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo tak segan memamerkan kedekatannya dengan beberapa selebriti. Sebut saja seperti Anggia Chan hingga Sahila Hasyim.

Nggak hanya itu, kini Vicky Prasetyo juga santer dikabarkan menjalin kedekatan dengan Sarita Abdul Mukti. Kabar kedekatan keduanya beredar setelah Sarita hadir sebagai bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu Raffi dan Vicky. Meskipun sempat membantah kabar tersebut, namun baru-baru ini Sarita justru memamerkan potret kebersamaannya dengan Vicky Prasetyo.

Bukan potret kebersamaan biasa, Vicky dan Sarita terlihat mesra. Dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, Vicky Prasetyo yang berdiri di belakang Sarita tampak mesra dengan ibunda Shafa Harris ini. Meski terlihat mesra bak sepasang kekasih, namun Sarita menuliskan jika hubungannya dengan Vicky hanya sebatas teman.

sarita dan vicky  Instagram

foto: Instagram/@queen_saritaabdulmukti

"Berteman dengan siapa saja, yg penting membawa kebaikan @vickyprasetyo777," tulis Sarita Abdul Mukti pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Selasa (12/11).

Potret kemesraan Vicky Prasetyo dan Sarita tersebut pun sukses menjadi perbincangan hangat para pengguna media sosial. Meski sudah menuliskan hubungannya dengan Vicky hanya teman, namun pose mesra keduanya justru membuat warganet yang penasaran dengan status hubungan keduanya.

Unggahan tersebut juga membuat Sarita Abdul Malik banjir peringatan dari warganet untuk tak terlalu dekat dengan Vicky. Tak sedikit juga lho yang menyoroti pose Sarita dan Vicky yang dianggap kelewat seksi untuk ukuran hubungan pertemanan.

"Bunda jangan.....mendingan sendiri bun dri pd ama yg itu.... @queen_saritaabdulmukti," ungkap akun @fany_fitria90.

"Aduuh jngn sm vicky deh bun.. ga ada yg lbh bagus apa bun?" tulis akun @sarahkamil_cadudasa.

"Hati2 ya bun jgn lupa baca2 sholawat klo lg deket2 bang vicky," tambah akun @ayudiah_1812.

"ingat jilbabnya mba,,, berteman sm sp aja silahkan,, tp klo sdh pk jilbab jgn jd cewek gampangan,,harus tau batasan klo sm yg bukan muhrimnya," kata akun @nazwaf_meelsom.

"iihhhhh berteman pake dipeluk2 buaya buntungg pulaa...... bangunnn bunda pleases deehhhhh," imbuh akun @susi.yani.7140497.