Brilio.net - Nama Sarita Abdul Mukti mungkin sudah tak asing lagi bagi sebagian orang. Mantan istri Faisal Haris ini dikenal sebagai sosok ibu yang memiliki empat orang anak. Ia merupakan seorang sosialita hits sekaligus pengusaha di Tanah Air. Sarita juga pernah merilis lagu berjudul Bertahan Karena Cinta.

Dalam setiap kesempatan Sarita Abdul Mukti juga tampil fashionable. Penampilannya makin sempurna dengan outfit maupun tas yang harganya ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Nggak hanya fashion dan cara bermakeup-nya yang curi perhatian, potret lawasnya pun juga kerap jadi sorotan warganet.

Pasalnya, di usianya yang hampir kepala lima, parasnya selalu tampak awet muda. Baru-baru ini di akun Instagram-nya, ia membagikan potret lawas saat menikah. Foto tersebut rupanya diambil saat masih berusia 23 tahun. Sarita terlihat cantik dan awet muda seperti saat ini.

"Waktu usia 23th #kebaya #sanggulpenganten," tulisnya

Warganet pun banyak yang melayangkan pujian pada ibu Shafa Harris tersebut. Sebab, Sarita terlihat anggun mengenakan baju pengantin adat Jawa yakni kebaya dan rambut disanggul.

Sarita Abdul Mukti unggah potret lawas saat menikah Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@queen_saritaabdulmukti

"Emang yaaa dari dulu sampe sekarang bunda emang mempesona ," tulis akun @diikadik

"Ndak berubah sedikitpun sungguh bun.. my gorgeous sister for always ," pungkas akun @novieemerson

"Nga berubah ya face nya bun .. Dulu dan skrng tetap cantik masya allah tabarakallah sehat selalu bunda sarita @queen_saritaabdulmukti Walau nga kenal aku suka melihat nya ga ngebosenin," ujar akun @achaanggun.

Sarita Abdul Mukti unggah potret lawas saat menikah Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@queen_saritaabdulmukti

Selain memberikan pujian cantik dan awet muda, ada pula yang salah fokus terhadap bentuk alis Sarita masa itu. Bahkan Sarita pun juga membalas komentar tersebut.

"Alis nyaa bunda ," kata akun @izna_16

"Alis masih ala² KD pada masa nya yah... Dari dulu memang sudah Cantik ," timpal akun @arie_aieko

"@arie_aieko KD alis terbaik jaman itu , " tulis Sarita Abdul Mukti.