Brilio.net - Masa muda memang menjadi momen yang menyenangkan untuk dikenang. Berbagai pengalaman yang sudah dilalui menjadi mmomen yang nggak akan dilupakan banyak orang. Meskipun ada banyak perubahan yang terjadi, justru itulah yang menjadi kisah yang akan terkenang. Hal yang sama juga sedang dirasakan Sarita Abdul Mukti

Ibu dari Shafa Harris itu belum lama ini mengunggah potret lawas di Instagram. Foto tersebut rupanya diambil saat masih kepala tiga. Sarita terlihat cantik dan awet muda seperti saat ini.

Netizen pun banyak yang melayangkan pujian kepada wanita berusia 45 tahun tersebut. Foto yang memperlihatkan Sarita mengenakan mantel serta topi dengan warna merah senada itu diambil pada tahun 2009 lalu. Ia terlihat manis berfoto di depan sebuah bangunan di Vatikan.

"Vatikan 2009 #throwback #vatikan #rome 2009. Tugas negara," tulisnya.

Jawaban Sarita Abdul © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@queen_saritaabdulmukti

Banyak respons yang diberikan netizen untuk ibu empat anak itu. Selain memberikan pujian, ada pula yang menyematkan komentar yang cukup nyentrik. Komentar tersebut menunjukkan rasa heran kepada paras Sarita yang terlihat awet muda. Bahkan ia juga menanyakan apakah Sarita menggunakan susuk saat masa mudanya.

"Lho kok muda banget? Abis stem cell apa pake susuk? Bhauhahaha...," tulis salah satu komentar.

Jawaban Sarita Abdul © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@queen_saritaabdulmukti

Meskipun komentar tersebut cukup nyentrik, namun menariknya justru Sarita tampak menanggapi dengan santai. Ia bahkan juga memberikan jawaban yang nggak kalah unik dengan emoji tertawa.

"Buat narik gadun," begitu balas Sarita dengan emoji tertawa lebar.

RECOMMENDED BY EDITOR