Brilio.net - Dikelilingi paparazzi bukan hal baru bagi selebriti dunia papan atas. Meski kehadiran mereka cukup membuat sesak, namun tetap saja sulit rasanya menghindari bidikan kamera para paparazzi ini. Mau tidak mau, dan suka tidak suka para selebriti harus menerima kehadiran mereka.

Berbicara mengenai paparazzi, baru-baru ini putri sulung Saif Ali Khan dari pernikahannya dengan Amrita Singh, yakni Sara Ali Khan dibuat kesal oleh penjaganya yang bertindak kasar pada paparazzi.

Dilansir brilio.net dari Instagram @instantbollywood, Selasa (30/11) Sara saat ini sedang disibukkan dengan diskusi film terbarunya, Atrangi Re. Trailer film tersebut sudah tayang di Mumbai, hal ini membuat antusias orang terhadap film terbaru Sara pun sangat besar.

Usai menyelesaikan kegiatannya, Sara keluar dan hendak kembali ke mobilnya. Seperti biasa, Sara dikerumuni banyak orang dengan kamera-kamera mereka. Pada saat itu, ternyata penjaga Sara bersikap kasar dengan mendorong paparazzi.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Instant Bollywood (@instantbollywood)

Sara tak senang dengan sikap arogan si penjaga, dia pun kesal dan meminta si penjaga minta maaf. Tidak hanya itu, Sara juga turut menyampaikan permintaan maafnya pada paparazzi tersebut.

Sikap rendah hati Sara mengundang kekaguman banyak orang. "Sikapnya selalu terpuji)," tulis @shivanshusings.

"Dia memiliki perilaku yang manis dan baik," kata @mniiiei.

"Dibesarkan dengan sangat baik oleh Amrita Singh," ujar @punnyati_m.

"Dia selalu memiliki sikap yang manis," timpal @avniroy12227.

Masih dengan paparazzi, sikap Sara Ali Khan juga pernah panen pujian saat dia meminta para paparazzi untuk tidak mengambil foto maupun video saat dia sedang melakukan amal.

Pada 2018, Sara mengunjungi kuil Shree Mukteshwar Shani di Juhu bersama adiknya, Ibrahim Ali Khan. Di sana dia membagikan beberapa barang pada orang-orang yang membutuhkan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sara Ali Khan - FanClub (@saaraalikhan95)

Saat itu, Sara dikerumuni paparazzi di luar kuil. Dia pun dengan sopan memohon pada si paparazzi untuk tidak mengambil gambarnya saat sedang melakukan kegiatan amal tersebut.

Namu yang namanya paparazzi, terlalu bersemangat untuk terus mengikuti sang artis dalam kegiatan apapun.

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR