Brilio.net - Sejak foto mesra diduga Umi Pipik dan Sunu vokalis Matta Band beredar di salah satu akun gosip, warganet pun dibuat penasaran dengan hubungan keduanya. Sementara itu, diketahui Sunu telah memiliki istri dan anak. Tak heran jika kedekatan keduanya kemudian menjadi tanda tanya besar.

Baik Umi Pipik maupun Sunu belum memberikan konfirmasi kebenaran terkait gosip yang beredar tersebut. Di akun media sosialnya, Sunu justru mengunggah foto sang istri tercinta.

Berikut foto unggahan Sunu yang dikutip brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Senin (13/11).

1. Sunu mengunggah foto sang istri.

postingan sunu matta  © 2017 instagram

2. Sunu juga mengunggah quote terkait gosip yang tengah menerpanya.

postingan sunu matta  © 2017 instagram

"Makasi buat orang-orang yang udah ghibah saya punya pahala tanpa cape beramal. Silakan ghibah sesukanya (heran dikasih kehidupan sama Allah bukannya disyukuri malah sibuk ngurusin kehidupan orang komen seenaknya kaya hidup sendiri udah pada bener aja)," tulis Sunu dalam unggahan tersebut.

Unggahan sunu ini sontak menuai banyak komentar warganet. Ada yang semakin penasaran dengan hubungan Umi dan Sunu dan ada yang menuduh Umi sebagai pelakor.

Nah, berikut beberapa komentar warganet:

"Kalau cowok gentle itu klarifikasi dunk! Bawa agama Islam lagi, semua orang percaya bukti! Aduh ni orang pada jelek-jelekin agama islam. Poligami disalahgunakan," komentar akun julinda_alamsyah.

"Kalau memang fitnah hendaknya diklarifikasi antara dirimu, dirinya dan dia duduk bersama depan media (karena kalian public figure)," komentar akun @selmi.91.

"Ghibah yah? Brarti bener bukan fitnah kan? Heum," komentar akun @yushevin.2riefat.